Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Europa Arsenal dan Manchester United Dimainkan di Italia


  •    Rissalah Maulana
  •    10/02/21 - 11:30
  •    1.659

Manchester United saat bermain di Liga Champions (Eurosport)
Manchester United saat bermain di Liga Champions (Eurosport)

Pertandingan leg pertama Manchester United dan Arsenal di babak 32 besar Liga Europa telah dipindahkan ke Italia karena pembatasan akibat Covid-19 melanda perjalanan di seluruh Eropa.

United akan menghadapi Real Sociedad dari Spanyol dalam pertandingan tandang mereka di Turin, tepatnya stadion Allianz milik Juventus. Sementara Arsenal akan bertandang ke Stadion Olimpico di Roma untuk menghadapi Benfica.

Dalam sebuah pernyataan, UEFA mengatakan bahwa kedua pertandingan akan berlangsung sesuai jadwal semula pada 19 Februari waktu Indonesia.

Baca Juga :


Pertandingan kandang Molde dengan Hoffenheim, juga dijadwalkan pada pada hari yang sama, telah dipindahkan ke Estadio de la Ceramica di Villarreal.

Pertandingan United dipindahkan ke kandang juara Italia tersebut setelah pemerintah Spanyol pada Selasa memperpanjang larangan penerbangan dari Inggris, Brasil, dan Afrika Selatan dari 16 Februari hingga 2 Maret, dalam upaya untuk membendung penyebaran varian baru Covid-19. halaman 2 dari 2
Hanya penduduk sah atau warga negara Spanyol dan negara mikro tetangga Andorra yang saat ini diizinkan dalam penerbangan dari negara-negara ini.

Ini adalah keempat kalinya Spanyol memperpanjang pembatasan kedatangan dari Inggris, yang awalnya diberlakukan pada akhir Desember.

Baca Juga :


Sementara itu Arsenal tidak dapat pergi ke Lisbon karena Inggris telah memutuskan bahwa hanya perjalanan penting ke dan dari Portugal yang diizinkan.

Keputusan Spanyol untuk memperpanjang larangan kedatangan dari Inggris juga bisa berarti kunjungan Chelsea ke Atletico Madrid di Liga Champions pada 23 Februari juga dipindahkan.

Media Spanyol melaporkan bahwa pemimpin La Liga Atletico sedang mempertimbangkan Bukares di Rumania atau Genoa di Italia sebagai alternatif.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!







Video Trending



Berita Terkait


1621051802316

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?