Keren! Camp Nou Barcelona Bakal Jadi Pusat Vaksinasi Covid-19


  •    Dwi Anggoro
  •    10/02/21 - 12:30
  •    493

Camp Nou
FC Barcelona

Markas Barcelona, Camp Nou diberitakan akan menjadi salah satu pusat vaksinasi Covid-19 di Spanyol.

Peluncuran vaksinasi terhadap Covid-19 akan ditingkatkan di seluruh Spanyol selama beberapa bulan mendatang. Seperti negara lain, stadion sepak bola saat ini tidak mengoperasikan tur stadion atau menyambut penggemar untuk pertandingan, dan  kemungkinan besar akan menjadi pusat vaksinasi massal karena fasilitas, lokasi, kemudahan aksesibilitas dan kelapangan mereka.

Barcelona pun kemungkinan besar akan menjadikan Camp Nou menjadi satu tempat tersebut. Sesuai laporan di Marca, Departemen Kesehatan Generalitat di Catalonia telah meningkatkan kemungkinan seperti itu dengan klub setelah pembicaraan awal, meskipun keputusan akhir kemungkinan tidak akan datang sampai presiden baru terpilih dari pemilihan 7 Maret.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Sekretaris Kesehatan Josep Maria Argimon dikutip dalam laporan tersebut ketika mengomentari inisiatif ini: “Kami telah melakukan beberapa percakapan pertama dengan Barça. Kami tertarik dengan tempat-tempat simbolik seperti Camp Nou atau Sagrada Família. ”

Museu Nacional d'Art de Catalunya (MNAC) adalah salah satu dari ruang khusus yang ditetapkan untuk dikonfirmasi di wilayah Timur Laut Spanyol.

Wabah Covid-19 sendiri sangat memukul finansial klub-klub di La Liga Spanyol dan juga dunia. Barcelona pun terkena dampak dengan membuat mereka alami krisis finansial karena pemasukan yang tergerus karena wabah Covid-19.  halaman 3 dari 3


Farhan Rizky - Goals, Assists And Skills!









Video Trending



Berita Terkait


1627392602388

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?