Dua Kiper Garuda Select Dapat Pujian dari Tim Pelatih


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/02/21 - 14:30
  •    2.874

Dua kiper Garuda Select alami peningkatan.
Dua kiper Garuda Select alami peningkatan. (Mola TV)

Dua performa kiper Garuda Select angkatan ketiga, Adre Arido dan I Gede Aditya Juli, mendapatkan pujian dari pelatih kiper mereka, Phil Smith.

“Mereka memperlihatkan peningkatan pada beberapa aspek seperti kecepatan, tangkapan, dan komunikasi. Mereka juga lebih sering melakukan penyelamatan," kata Smith seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

"Memang masih banyak yang harus diperbaiki tetapi perkembangan mereka sudah sesuai rencana. Tentu hal ini menggembirakan untuk kami,” tuturnya lagi.

Menurut Smith, selain membenahi kemampuan menangkap, saat ini dirinya tengah meningkatkan kecakapan komunikasi para kipernya.

“Saat ini kami sedang fokus melatih komunikasi dan latihan menangkap. Ini penting agar mereka lebih percaya diri saat bertanding nanti," ucap Smith.

Baca Juga :


"Mereka pun jadi lebih terbiasa dalam mengantisipasi serangan, bagaimana mendistribusi bola dan sebagainya. Untuk sementara ini, hal itu yang menjadi fokus utama,” ujarnya lagi.

Sementara itu, program latihan Garuda Select angkatan ketiga di Inggris sebenarnya sedang berjalan sesuai rencana. Mereka belum bisa menjalani rangkaian uji coba karena Inggris sedang menerapkan lockdown.

Alhasil, mobilitas mereka dan calon lawan Garuda Select terbatas. Tim pelatih pun mencari solusi agar program latihan Rafli Asrul dkk. tetap berjalan maksimal. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618553401685

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?