Resmi, 2 Bintang Hollywood Jadi Pemilik Baru Klub Inggris


  •    Rissalah Maulana
  •    10/02/21 - 18:00
  •    2.741

ryan reynolds dan rob mcelhenny
ryan reynolds dan rob mcelhenny (foto: wrexham)

Ryan Reynolds dan sesama aktor Rob McElhenney telah secara resmi menyelesaikan pengambilalihan klub asal Inggris, Wrexham AFC.

Keduanya kini telah 100 persen menguasai klub tersebut dari Wrexham Supporters Trust. Reynolds dan McElhenney telah melakukan investasi dua juta pounds di klub berdasarkan ketentuan kesepakatan.

Wrexham AFC merupakan klub dari kasta kelima kompetisi sepakbola di Inggris yang bermarkas di Wrexham, Wales Utara.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh WST, pemilik baru mengatakan dana akan segera tersedia dan "identifikasi pemain tim utama akan menjadi prioritas".

Baca Juga :


Uang lebih lanjut akan digunakan untuk meningkatkan program sepak bola wanita, inisiatif komunitas, dan stadion Raceourse Ground.

Sebuah pernyataan dari Reynolds dan McElhenney berbunyi: "Ini adalah hari yang istimewa bagi kami berdua untuk menjadi pengurus terbaru dalam sejarah Wrexham AFC yang panjang dan bertingkat."

"Bersama dengan para pemain, staf, penggemar, dan komunitas lokal, kami sekarang dapat mengejar tujuan kami untuk mengembangkan tim dan mengembalikannya ke EFL di depan peningkatan jumlah penonton, dan di stadion yang lebih baik, sambil membuat perbedaan positif kepada komunitas yang lebih luas di Wrexham."

Ryan Reynolds lebih dikenal sebagai aktor dari beberapa film Marvel seperti Green Lantern dan Deadpool. Rob McElhenney merupakan aktor yang membintangi beberapa serial televisi seperti It's Always Sunny in Philadelphia dan Mythic Quest: Raven's Banquet.


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1618607937662

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?