David Beckham Berencana Datangkan 2 Bek Inggris ke Klubnya


  •    Rissalah Maulana
  •    10/02/21 - 19:30
  •    2.305

david beckham
david beckham (foto: intermiami)

Bos Inter Miami, David Beckham dilaporkan hampir menyetujui kesepakatan untuk duo bek asal Inggris, Ryan Shawcross dan Kieran Gibbs.

The Herons, yang sekarang dimanajeri oleh mantan pelatih kepala Wanita timnas Inggris Phil Neville, tidak membuang waktu untuk merekrut tambahan baru ke dalam skuad mereka sebelum musim Major League Soccer dimulai pada bulan April dan telah mencari pemain potensial di Inggris.

The Sun melaporkan bahwa kesepakatan untuk membawa Shawcross dari Stoke City ke Florida dapat diselesaikan minggu ini, sementara Gibbs saat ini sedang dalam pembicaraan dengan klub MLS untuk bergabung dari West Bromwich Albion.

Baca Juga :


Kedua pemain bertahan, yang berusia di atas 30 tahun, akan menambah tingkat pengalaman di lini belakang yang saat ini memiliki usia rata-rata hanya 24 tahun.

Shawcross, yang masih remaja di akademi Manchester United ketika Neville berada di tim senior, terhambat oleh cedera selama beberapa tahun terakhir yang membuatnya hanya tampil 14 kali untuk Stoke sejak 2019, hanya membuat tujuh penampilan musim ini.

Gibbs, yang menghabiskan 10 tahun di Arsenal sebelum bergabung dengan Baggies pada 2017, telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain reguler di musim ini, setelah hanya tampil 11 kali di semua kompetisi.

Saat ini sudah ada beberapa pemain bintang di Inter Miami seperti mantan bintang Juventus, Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1612364402342

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?