Final Piala Dunia antar Klub: Bayern Munchen Ingin Melukis Sejarah Baru


  •    Robert
  •    10/02/21 - 20:30
  •    2.583

Bayern Munchen (Twitter)
Bayern Munchen (Twitter)

Robert Lewandowski yakin Bayern Munchen dapat menulis sejarah pada hari Kamis (11/2) dengan mengalahkan Tigres Meksiko di final Piala Dunia Antarklub di Qatar.

Juara Eropa itu bisa menjadi klub kedua setelah Barcelona yang memenangkan keenam gelar domestik dan internasional.

Mereka sebelumnya sudah sukses meraih gelar Liga Champions, Piala Super, Piala Super Jerman, Bundesliga dan Piala Jerman.

Lewandowski mengatakan: "Piala Dunia Antarklub akan menjadi yang terbaik."

Baca Juga :


Kompetisi, yang digunakan sebagai ajang uji coba Piala Dunia di Qatar 2022, dipindahkan dari tanggal semula Desember karena pembatasan akibat virus corona.

"Final berikutnya bagi kami berarti kami bisa memenangkan gelar keenam. Itu sangat berarti bagi sejarah sepakbola," tambah Lewandowski.

"Kami bisa menulis sejarah tapi itu juga tantangan besar. Ketika Anda mendekati gelar maka Anda ingin memenangkannya."
halaman 2 dari 3
Dua gol Lewandowski dalam kemenangan semifinal melawan juara Afrika Al Ahly membuka peluang Bayern untuk memenangkan gelar keenam dalam kurun waktu sembilan bulan, melawan juara Concacaf Tigres.

"Tidak ada tim Meksiko lain yang melangkah sejauh ini, tetapi sekarang kami menginginkan lebih," kata penyerang Tigres Carlos Gonzalez.

"Kami datang ke sini berharap untuk mengangkat trofi dan sekarang kami dekat, kami didorong dan termotivasi bahwa kami dapat mencapai tujuan kami."

Baca Juga :


Bayern tanpa gelandang Leon Goretkza dan Javi Martinez, yang sedianya akan terbang ke Qatar untuk final, tetapi tetap berada di Muchen di bawah karantina setelah dinyatakan positif Covid.

Di partai lain sebelum final, Palmeiras akan menghadapi Al Ahly untuk memperebutkan tempa ketiga. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618443001702

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?