Main 60 Menit Bersama Lampang FC, Todd Ferre Gagal Bawa Timnya Menang


  •    Rissalah Maulana
  •    10/02/21 - 21:10
  •    22.064

todd rivaldo ferre
todd rivaldo ferre (foto: lampang fc)

Usai menjalani debut pada Minggu (7/2) lalu bersama Lampang FC, pemain asal Papua, Todd Rivaldo Ferre, kembali menjalani laga keduanya pada Rabu (10/2) ini menghadapi tim Siam Navy dalam lanjutan Liga 2 Thailand.

Jika sebelumnya dia hanya tampil kurang dari satu menit, di laga kali ini Todd Ferre tampil lebih lama. Datang dari bangku cadangan di menit 35 menggantikan Panudej Maiwong, Todd Ferre ditempatkan di sektor gelandang tengah di belakang penyerang.

Di menit akhir, Todd Ferre sempat membuat peluang lewat tendangan bebas. Tendangan bebas tersebut mengenai tangan pagar betis dari pemain lawan.

Baca Juga :


Sempat ada protes keras di mana pemain Lampang menganggap handball tersebut berada di dalam kotak penalti. Namun wasit bergeming dan menganggap pelanggaran terjadi di luar kotak. Akibat protes keras tersebut salah satu staf pemain Lampang dikartumerah wasit.

Sayangnya di laga ini timnya kalah 1-2 atas tim tamu Navy. Todd Ferre juga terlihat masih beradaptasi dengan permainan. Ditempatkan sebagai gelandang tengah tentunya tak bisa membuatnya leluasa berlari.

Hasil ini membuat Lampang terpaku di peringkat 10 dengan 26 poin dari delapan kemenangan dan dua imbang serta 10 kekalahan. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1617521401566

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?