Final Piala Dunia Antarklub: Tigres Rilis Jersey Spesial Bawa Semangat Juara


  •    Adil Pradipta
  •    10/02/21 - 23:10
  •    1.671

Jersey ketiga Tigres jelang final Piala Dunia Antarklub (Adidas)
Jersey ketiga Tigres jelang final Piala Dunia Antarklub (Adidas)

Adidas meluncurkan jersey ketiga Tigres UANL untuk musim 2021 jelang final Piala Dunia Antarklub 2020. Di partai puncak klub wakil CONCACAF ini menantang juara UEFA, Bayern Munchen.

Tigres yang identik dengan warna kuning dan biru kali ini memilih warna dasar putih ditambah detail emas. Jersey ini membawa semangat jelang momen bersejarah bagi klub Meksiko yang pertama kali tampil di final Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga :


Perjalanan Tigres di luar dugaan sanggup menumbangkan Palmeiras 0-1 dalam semifinal. Berkat gol ketiga striker andalan Andre-Pierre Gignac selama turnamen ini da menjadi topskor sementara Piala Dunia Antarklub 2020.

Jersey ketiga Tigres masih menampilkan nama klub secara lantang di bagian dada. Sama seperti desain jersey home dan away musim ini. Disertai sponsor utama di bawahnya.

Jersey ketiga Tigres diluncurkan jelang final Piala Dunia Antarklub


Perpaduan warna emas di atas warna dasar putih membuat jersey ketiga Tigres tampak mewah. Namun, belum diketahui apakah desain yang baru diluncurkan ini bisa dikenakan untuk final Piala Dunia Antarklub kontra Bayern.

Laga final Piala Dunia Antarklub 2020 antara Tigres UANL vs Bayern Munchen di Qatar ini akan berlangsung di Education City Stadium, Al Rayyan, Jumat (12/2) dini hari WIB. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1621936802654

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?