Taufiq Pasang Target Tinggi Bersama Bali United di Musim 2021


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/02/21 - 09:00
  •    536

Gelandang Bali United, Taufiq
Gelandang Bali United, Taufiq. (sumber foto:Bali United)

Pemain senior Bali United, Taufiq, memasang target tinggi di musim 2021. Ia berharap timnya bisa berprestasi di Liga 1 dan Piala AFC.

Selain di Liga 1, Bali United akan mewakili Indonesia di turnamen antarklub Asia, Piala AFC.

Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu tergabung di Grup G Zona ASEAN bersama Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket (Kamboja), dan pemenang play-off 1 antara Hantharwardy United (Myanmar) dan Lao Toyota FC (Laos).

Baca Juga :


"Pastinya target untuk tahun ini ingin yang terbaik buat tim. Pemain semangat dan optimis ya untuk menjalani kompetisi juga. Semoga Piala AFC dan Liga 1 tahun 2021 bisa membuahkan hasil terbaik," kata Taufiq, seperti dinukil dari laman klub.

Sementara itu, meski tidak bermain di kompetisi selama hampir satu tahun, Taufiq merasa kondisi kebugarannya masih terjaga.

"Mengenai kondisi fisik saya rasa tidak mengalami penurunan. Saya yakin teman-teman dalam tim juga sama karena selama di rumah tetap menjaga kondisi fisik dengan latihan mandiri," ungkap Taufiq.

Taufiq bersama rekan-rekannya di Bali United sudah memulai latihan sejak Senin (8/2/2021).

Tim asuhan Stefano Cugurra Teco memutuskan untuk melakukan persiapan lebih cepat karena akan tampil di Piala AFC. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618216201486

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?