Sang Ibu Meninggal, Klopp Tak Bisa Hadiri Pemakaman


  •    Robert
  •    11/02/21 - 07:30
  •    804

Jurgen Klopp manajer Liverpool (Goal.com)
Jurgen Klopp manajer Liverpool (Goal.com)

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak dapat kembali ke Jerman untuk menghadiri pemakaman ibunya pada hari Selasa karena pembatasan perjalanan akibat Covid-19.

Jerman telah melarang sebagian besar perjalanan dari negara-negara yang terkena dampak virus varian baru, termasuk Inggris.

Liverpool memberikan pesan dukungan untuk Klopp pada hari Rabu, yang berbunyi: "Anda tidak akan pernah berjalan sendiri, Jurgen."

Baca Juga :


Berbicara kepada surat kabar Jerman Schwarzwalder Bote, Klopp mengatakan ibunya berarti segalanya.

"Dia benar-benar ibu dalam arti terbaiknya," tambah Klopp. "Fakta bahwa saya tidak bisa hadir di pemakaman adalah karena masa-masa sulit, tapi begitu keadaan memungkinkan, kami akan mengadakan peringatan indah yang sesuai untuk itu."


Menanggapi pesan Liverpool, Liga Premier mengatakan: "Pikiran dan belasungkawa semua orang di Liga Premier bersama Jurgen, keluarganya dan teman-temannya pada saat yang sulit."

Beberapa klub, termasuk Arsenal, Manchester United, Tottenham, Atletico Madrid, dan Barcelona, juga mengirimkan pesan dukungan.

Pembatasan perjalanan Jerman telah membuat leg pertama babak 16 besar Liga Champions Liverpool melawan RB Leipzig Selasa depan pindah ke Budapest, Hongaria. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618880403156

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?