Cavani Dapat Larangan Tampil 2 Pertandingan


  •    Robert
  •    11/02/21 - 20:10
  •    1.973

Edinso Cavani - Uruguay (VG)
Edinso Cavani - Uruguay (VG)

Edinson Cavani telah mendapat larangan tampil untuk pertandingan Uruguay yang akan datang melawan Argentina dan Bolivia akibat tekel horornya pada Richarlison November lalu.

Penyerang Manchester United berusia 33 tahun itu menerima kartu merah langsung saat timnya kalah 2-0 di kualifikasi Piala Dunia dari Brasil setelah mencederai pergelangan kaki penyerang Everton Richarlison pada menit ke-71.

Uruguay memiliki pertandingan kualifikasi lebih lanjut melawan Argentina pada 24 Maret dan Bolivia pada 29 Maret.

Tapi Cavani tidak akan tersedia untuk kedua pertandingan itu, setelah dikonfirmasi hari ini oleh FIFA bahwa hukumannya akan menjadi skorsing dua pertandingan lebih lanjut.

Richarlison mengklaim setelah insiden itu bahwa Cavani bisa menyebabkan cedera serius - tetapi tampaknya tidak menyimpan dendam terhadap saingannya di Liga Premier.

Baca Juga :


"Saya pikir itu adalah perselisihan bola, dia melampaui batas," kata Richarlison saat itu.

"Jika kaki saya macet, mungkin pergelangan kaki saya patah, tapi saya pikir itu tidak buruk. Dia mencoba mencuri bola dan akhirnya absen."

Cavani telah membuat kesan yang sangat besar untuk United sejak dia datang sebagai pemain bebas transfer di awal musim. halaman 2 dari 3
Mantan pemain PSG itu telah mencetak enam gol di Liga Premier dan telah menciptakan dua assist.

Dan fans United mungkin akan bernafas lega bahwa dia tidak akan melakukan perjalanan ke Amerika Selatan dan dengan demikian akan menghindari resiko cedera selama jeda internasional.

Cavani kemungkinan akan kembali beraksi saat Setan Merah menghadapi West Brom pada hari Minggu.

Baca Juga :


Mereka hampir pasti membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan dalam meraih trofi musim ini, dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini duduk lima poin di belakang pemimpin liga Manchester City setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Dan mereka juga akan tampil di leg pertama babak 32 besar Liga Europa Kamis depan melawan Real Sociedad, dengan klub sangat ingin memenangkan trofi musim ini. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618408801722

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?