Liverpool Bisa Menghemat untuk Biaya Transfer Harvey Elliott


  •    Robert
  •    11/02/21 - 18:00
  •    4.313

Harvey Elliott - Liverpool (Sky Sports)
Harvey Elliott - Liverpool (Sky Sports)

Liverpool harus membayar Fulham senilai 4,3 juta poundsterling untuk pemain muda Harvey Elliott, meskipun dengan jaminan hanya 1,7 juta pounds.

The Reds juga harus membayar 20 persen dari setiap biaya transfer di masa depan untuk pemain sayap muda tersebut.

The Cottagers awalnya berharap untuk menerima sekitar 8 juta pounds, tetapi senang dengan keputusan yang dibuat oleh pengadilan pada hari Rabu.

Baca Juga :


"Penghargaan ini merupakan rekor jumlah pemain berusia 16 tahun dan, dalam situasi seperti itu, Fulham sangat senang dan berterima kasih kepada PFCC atas pertimbangan cermat atas kasus kami," kata Fulham.

Liverpool hanya akan membayar 1.2 juta pounds di muka, ditambah 500 ribu pounds untuk masing-masing dari dua kontrak profesional pertamanya di Anfield.

Penampilan tim utama untuk The Reds bisa membuat bayaran menjadi 4,3 juta poundsterling, yang tidak diragukan lagi akan dilihat oleh juara Liga Premier sebagai salah satu transfer terbaik dengan bakat luar biasa Elliott. halaman 2 dari 3
Elliott bergabung dengan Liverpool sebagai pemain berusia 16 tahun pada musim panas 2019, setelah melakukan debut Liga Premier untuk Fulham beberapa bulan sebelum keluar.

Elliott menolak kesepakatan profesional di Craven Cottage untuk bergabung dengan The Reds, yang menawarkan hanya 1 juta pounds sebagai kompensasi untuk pemain yang telah bergabung dengan Fulham pada usia 11.

Penghargaan total potensial untuk Elliott, yang menjadi pemain termuda Fulham ketika ia melakukan debut tim utama pada usia 15 tahun dalam pertandingan Piala Carabao melawan Millwall pada September 2018, merupakan penghargaan kompensasi tertinggi yang pernah diberikan oleh Komite Kompensasi Sepak Bola Profesional. (PFCC) untuk pemain di bawah usia 17 tahun.

Baca Juga :


Elliott telah menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di tim Championship Blackburn Rovers, pindah ke Ewood Park untuk mencari menit bermain yang reguler.

Dia bersinar untuk tim Tony Mowbray, dan harapannya adalah dia akan kembali ke Liverpool musim depan, di mana dia akan memainkan peran yang lebih besar di bawah asuhan Jurgen Klopp. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618794003007

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?