Pratinjau Final Piala Dunia antar Klub: Bayern Munchen vs Tigres


  •    Robert
  •    11/02/21 - 15:10
  •    1.619

Juara Eropa Bayern Munchen akan menghadapi tim Meksiko UANL Tigres di final Piala Dunia Antarklub FIFA (Bolalob)
Juara Eropa Bayern Munchen akan menghadapi tim Meksiko UANL Tigres di final Piala Dunia Antarklub FIFA (Bolalob)

Juara Eropa Bayern Munchen akan menghadapi tim Meksiko UANL Tigres di final Piala Dunia Antarklub FIFA di Stadion Kota Pendidikan, Al Rayyan pada Kamis (11/2) malam.

Bayern bermain di semifinal dalam situasi sulit, karena mereka hampir tidak punya waktu untuk berlatih setelah tiba di Qatar.

The Bavarians memainkan permainan mereka pada hari Senin setelah tiba pada Sabtu malam, dengan penerbangan mereka ditunda karena kondisi cuaca di Jerman.

Namun, seperti biasa, Robert Lewandowski datang untuk menyelamatkan Bayern. Striker Polandia itu mencetak dua gol di semifinal melawan Al Ahly untuk membawa mereka lolos ke pertandingan puncak.

Baca Juga :


Bayern kini ingin memenangkan trofi keenam mereka di bawah asuhan pelatih Hansi Flick, dimana mereka sudah mengikuti treble musim lalu dengan memenangkan Piala Super UEFA dan Piala Super Jerman awal musim ini.

Sementara itu, Tigres sukses mengalahkan juara Copa Libertadores Palmeiras 1-0 di semifinal melalui penalti dari striker Prancis Andre-Pierre Gignac di awal babak kedua.

Gignac juga mencetak dua gol untuk Tigres di babak perempatfinal, membuatnya menjadi ancaman yang harus diwaspadai oleh barisan pertahanan Bayern.

Di perempat final, Tigres mengalahkan pemenang Liga Champions Asia Ulsan Hyundai 2-1, setelah tertinggal lebih dulu dari gol awal tim Korea itu. halaman 2 dari 4
Head-to-Head Bayern Munchen vs UANL Tigres

Kedua tim belum pernah saling berhadapan dalam pertandingan kompetitif sebelumnya.

Lima laga terakhir Bayern: W-W-W-W-W

Lima laga terakhir Tigres: W-W-D-W-L

Kabar Kedua Tim

Leon Goretzka, Javi Martinez, Tanguy Nianzou dan Alexander Nubel tidak dibawa ke dalam skuad untuk turnamen di Qatar ini. Dengan dua nama awal absen karena positif virus corona.

Namun, Flick memainkan XI yang jauh lebih kuat dari yang diharapkan melawan Al Ahly. Dengan ini adalah partai final, kecil kemungkinan Bayern akan bereksperimen terlalu banyak di susunan pemain.

Jerome Boateng harus meninggalkan skuad Bayern lebih awal setelah mantan pacarnya ditemukan tewas di Jerman.

Sementara di kubu Tigres, Nicolas Lopez akan melewatkan pertandingan ini untuk tim Meksiko. Dia dinyatakan positif COVID-19. halaman 3 dari 4
Prakiraan Susunan Pemain:

Bayern (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Sule, David Alaba, Alphonso Davies; Corentin Tolisso, Joshua Kimmich; Kingsley Coman, Thomas Muller, Serge Gnabry; Robert Lewandowski

Tigres (4-2-3-1): Nahuel Guzman; Luis Rodriguez, Diego Reyes, Francisco Meza, Carlos Salcedo; Rafael Carioca, Jesus Dienas; Luis Quinones, Guido Pizarro, Javier Aquino; Andre-Pierre Gignac

Prediksi Jalannya Pertandingan:

Kami berharap Die Roten bisa melenturkan otot mereka dalam laga ini, menggunakan kualitas superior mereka untuk mengalahkan tim Tigres yang cukup tangguh.

Sementara kami juga berharap tim Meksiko melakukan upaya yang sangat baik, kami dapat melihat ini sebagai langkah yang terlalu jauh untuk tim Ferretti, dan memprediksi kemenangan untuk juara Jerman, dengan Lewandowski menambah penghitungan golnya. halaman 4 dari 4





Video Trending



Berita Terkait


1618443001702

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?