Tentang Sosok Diego Assis, Teco Teringat Gol 'Tangan Tuhan' ke Gawang Persija


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    11/02/21 - 20:10
  •    1.052

Stefano Cugurra, Pelatih Bali United
Stefano Cugurra, Pelatih Bali United (Baliutd.com)

Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra ternyata masih ingat betul bagaimana Diego Assis, yang menjadi pemainnya saat ini melakukan gol kontroversial di tahun 2018 lalu. 

Ketika itu Diego Assis masih memperkuat Persela Lamongan dan Teco masih menjadi pelatih kepala tim Macan Kemayoran, Persija Jakarta.

Dalam laga tersebut gol pembuka Persela dicetak Assis lewat sundulan yang dalam tayangan ulang seperti menyentuh tangan playmaker asal Brazil tersebut. 

Gol itu pun disebut-sebut hampir menyerupai gol "Tangan Tuhan" yang pernah dilakukan legenda sepak bola dunia asal Argentina, Diego Maradona. 

Baca Juga :


"Iya benar, waktu itu menit terakhir dari pertandingan. Persija kalah waktu bermain di Lamongan karena gol dari Diego (Assis)," kata Teco dilansir situs resmi klub. 

"Tapi inilah situasi dari sepak bola dan mungkin pada waktu itu wasit tidak melihat sehingga dianggap sebagai sebuah gol yang sah," sambung Teco.

Pada musim tersebut, Teco bersama Persija Jakarta akhirnya keluar sebagai juara kompetisi Liga 1 2018. Musim tersebut juga menjadi musim terakhir Teco di Persija sebelum hijrah ke Pulau Dewata. 








Video Trending



Berita Terkait


1626089402522

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?