Ogah Bayar ke Liverpool, Barcelona Dikabarkan 'Simpan' Coutinho Hingga Akhir Musim


  •    Rissalah Maulana
  •    12/02/21 - 06:30
  •    6.306

Philippe Coutinho - FC Barcelona (Sky Sports)
Philippe Coutinho - FC Barcelona (Sky Sports)

Philippe Coutinho dikabarkan tidak akan bermain untuk Barcelona lagi musim ini karena raksasa Catalan itu ingin menghindari membayar lebih banyak uang ke Liverpool.

Pemain timnas Brasil itu hijrah ke klub Catalan pada Januari 2018 dengan biaya 142 juta poundsterling, sebagian besar terdiri dari klausul berbasis insentif.

Sebagai bagian dari klausul yang ada pada transfernya dari Liverpool di tahun 2018 lalu, Barcelona akan membayar klub Inggris itu tambahan 20 juta euro setelah penampilan ke-100 pemain Brasil itu untuk klub.

Baca Juga :


Namun, sejauh ini ia baru memainkan 90 pertandingan dan sekarang menghadapi masa absen beberapa bulan setelah harus menjalani operasi lutut. Kabarnya tambahan dana ini yang mau dihindari oleh Barca yang sedang dilanda krisis finansial.

Jurnalis Spanyol Javi Miguel, yang menulis untuk AS, mengklaim bahwa tim La Liga itu akan berusaha menghindari dimainkannya Coutinho saat ini hingga akhir musim mendatang.

Pemain berusia 28 tahun itu saat ini absen karena cedera lutut, tetapi dia diperkirakan akan kembali beraksi pada awal Maret atau dua bulan sebelum musim 2020-21 berakhir.

Coutinho sendiri diyakini hanya kurang tujuh penampilan lagi untuk membuat Barca membayar insentif selanjutnya sebesar lima juta Euro ke Liverpool. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618869602735

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?