Incar Klub Eropa, Calon Bintang Persebaya Ingin Ikuti Jejak Bagus dan Brylian


  •    Adil Pradipta
  •    12/02/21 - 09:00
  •    15.551

Garuda Select angkatan kedua (Mola TV)
Garuda Select angkatan kedua (Mola TV)

Fernando Pamungkas merupakan salah satu dari empat pemain muda Persebaya Surabaya yang lolos seleksi Garuda Select III. Lewat program ini, ia berharap bisa mengikuti jejak Bagus Kahfi dan Brylian Aldama.

Selain Nando, panggilan akrabnya, pemain Persebaya lainnya yang ikut serta Garuda Select musim ketiga adalah Wahyu Agung Drajat, I Gede Aditya, dan I Gusti Made Rendy Sanjaya.

Baca Juga :


Ini merupakan kedua kali Nando mengikuti Garuda Select. Musim lalu, Ia tampil di 10 pertandingan menjadi salah satu pemain andalan di lini tengah dalam formasi 4-3-3 bersama David Maulana dan Brylian Aldama.

"Saya merasa beruntung karena bisa kembali bergabung dengan Garuda Select. Sepanjang musim kemarin saya merasakan perkembangan baik dari segi fisik, teknik, dan pemahaman taktik."

"Menurut saya, bisa kembali bergabung di musim ketiga menjadi kebanggaan dan kesempatan bagi saya untuk terus meningkatkan kemampuan," kata Nando dalam laman resmi Garuda Select.

Pengalaman hidup di luar negeri jauh dari keluarga diakui pemain kelahiran Surabaya, 5 Juli 2003 ini membuat dirinya lebih mandiri dan percaya diri. halaman 2 dari 3
Nando menyadari pentingnya mengikuti arahan pelatih agar bisa berkembang lebih jauh lagi. Salah satunya agar tampil lebih agresif di lini tengah Garuda Select.

"Saya terus berlatih untuk bisa menjalankan saran tersebut sebaik-baiknya dan saya berharap permainan saya bisa lebih baik lagi," tambah Nando.

Baca Juga :


Nando berharap pada kesempatan kedua mengikuti Garuda Select dapat tampil lebih banyak dibandingkan tahun lalu dan menjadi pembuka jalannya untuk bermain di Eropa. Ia punya mimpi untuk bisa mengikuti jejak seniornya Bagus Kahfi dan Brylian Aldama.

"Terbukti dengan Bagus yang baru bergabung dengan FC Utrecht dan Brylian yang akan bergabung bersama HNK Rijeka di Kroasia. Saya ingin bisa menjadi seperti mereka bermain di klub Eropa dan memperkuat Tim Nasional Indonesia," tutup Nando. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618322191362

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?