Disebut Sebagai Calon Kuat Pesaing Marcus/Kevin, Lee Yang/Wang Chi-Lin Justru Merendah


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/02/21 - 10:20
  •    13.880

Lee Yang/Wang Chi-Lin, tak merasa jemawa. (instagram/@leeyang0812)
Lee Yang/Wang Chi-Lin, tak merasa jemawa. (instagram/@leeyang0812)

Popularitas Lee Yang/Wang Chi-Lin langsung melejit usai tampil dalam tiga turnamen di Thailand, Yonex Thailand Open (12-17 Januari 2021), Toyota Thailand Open (19-24 Januari 2021), dan World Tour Finals (27-31 Januari 2021).

Pasalnya, ganda putra asal Taiwan itu sukses menyapu bersih tiga ajang tersebut. Di Yonex Thailand Open, mereka menjadi juara setelah mengalahkan Gov V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) di partai final.

Di Toyota Thailand Open, giliran Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) yang mereka taklukkan di partai puncak. Sementara di World Tour Finals, Lee/Wang sukses mengandaskan perlawanan ganda senior asal Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Baca Juga :


Mengacu pada hasil gemilang itu, mereka pun disebut-sebut bakal menjadi calon kuat pesaing ganda ranking satu dunia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. Kebetulan, Lee/Wang tak bertemu Marcus/Kevin di Thailand karena pasangan berjulukan The Minions itu tak tampil.

Namun, Lee Yang menolak jika disebut menjadi pesaing kuat Marcus/Kevin.

"Saya pikir mereka (Marcus/Kevin) akan sangat sulit untuk dikalahkan, semua orang menaruh terlalu banyak ekspektasi pada kami," kata Lee Yang seperti dikutip dari The Star.

“Mereka pikir kami sangat kuat. Kebetulan kami berhasil mempertahankan kemenangan beruntun."

“Sejujurnya, kami tidak sekuat yang dipikirkan orang. Meskipun kami adalah ranking nomor 3 dunia, saya rasa kami belum sampai di sana," ujar Lee Yang lagi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613085002223

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?