Bagas Kaffa Sedang Memilih Agen yang Tepat untuk Berkarier di Luar Negeri


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/02/21 - 12:30
  •    4.108

Bagas Kaffa (kiri) dan Bagus Kahfi.
Bagas Kaffa (kiri) dan Bagus Kahfi. (Bolalob/Kukuh Wahyudi)

Bagus Kahfi sudah resmi diperkenalkan oleh FC Utrecht sebagai rekrutan baru mereka di tim U-18. Lantas, bagaimana nasib kembaran Bagus, Bagas Kaffa? Apakah dia punya mimpi main di Eropa juga?

Bagus memastikan bahwa Bagas juga memiliki impian yang sama dengan dirinya, yaitu bermain di Eropa. Tapi, saat ini Bagus lebih beruntung karena lebih dulu mendapatkan kesempatan itu di Belanda bersama Utrecht.

Bagas dikatakan masih berusaha untuk mendapatkan jalur ke luar negeri, khususnya Benua Biru.

"Yang pasti kami punya mimpi main di luar negeri. Bagas sangat ingin bermain di luar negeri juga," kata Bagus di channel Youtube Marc Klok.

Baca Juga :


"Sekarang dia masih memilih agen yang tepat, yang bisa dan bersedia membantu Bagas main di luar negeri," tutur Bagus melanjutkan.

Di sisi lain, Bagus tentunya merindukan bisa bermain bersama Bagas lagi seperti di timnas (U-16 sampai U-19). Tapi, karena sekarang mereka sudah beranjak dewasa, keduanya pun paham jalur profesional tak bisa diprediksi.

Sementara itu, Bagus pun mengutarakan interaksinya di lapangan saat bermain dengan Bagas kepada Marc Klok.

"Kadang kami saling berantem pas di lapangan. Pada saat main di timnas. Hal itu menjadi motivasi untuk saling menyemangati. Walaupun itu dengan berantem atau kata-kata kotor. Tapi itu hal baik buat saya dan Bagas tahu juga itu hal baik buat dia," ucap Bagus. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614687002028

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?