Barcelona Temukan Cara Agar Bebas dari Klausul Transfer Coutinho ke Liverpool


  •    Robert
  •    12/02/21 - 17:00
  •    6.415

Philippe Coutinho - Barcelona (AFP)
Philippe Coutinho - Barcelona (AFP)

Barcelona yang tengah dalam krisis keuangan tidak berencana memainkan Philippe Coutinho lagi musim ini untuk menghindari klausul penampilan lain dalam kontraknya.

Coutinho bergabung dari Liverpool pada Januari 2018, dengan biaya keseluruhan berpotensi mencapai 142 juta pounds beserta klausul dan bonus lainnya jika tercapai.

Pemain Brasil saat ini sedang absen karena cedera dan meskipun dia baru saja kembali ke sesi latihan individu, dia diperkirakan tidak akan kembali hingga Maret.

Baca Juga :


Tetapi menurut jurnalis Spanyol, Javi Miguel, Barca tidak ingin dia tampil karena Coutinho hanya berharaj tujuh pertandingan lagi dan pihak klub diharuskan membayar ekstra € 5 juta untuk jasanya.

Bulan lalu, laporan keuangan Barcelona mengungkapkan klub tersebut memiliki hutang € 1,2 miliar dan berhutang pada 19 klub berbeda dengan biaya transfer yang luar biasa. halaman 2 dari 3
Liverpool berada tepat di puncak daftar, dengan Blaugrana masih harus membayar total € 40 juta kepada juara Liga Premier itu untuk Coutinho.

Sebesar 105 juta pounds dibayarkan di muka tetapi cicilan lebih lanjut belum dibayarkan ke pakaian Anfield.

Baca Juga :


Coutinho menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Bayern Munchen, dengan memenangkan treble bersejarah dan mencetak dua gol sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 8-2 atas Barcelona di perempat final Liga Champions.

Raksasa Bavaria memilih untuk tidak mengontraknya secara permanen dan ia kembali ke Catalonia. Sebelum cedera, ia membuat 14 penampilan di semua kompetisi di bawah asuhan Ronald Koeman. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618869602735

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?