Lewandowski: Sextuple Bayern Spesial untuk Sepakbola Dunia


  •    Robert
  •    12/02/21Β -Β 20:30
  •    1.652

Robert Lewandowski - Bayern Munchen (Twitter Bayern)
Robert Lewandowski - Bayern Munchen (Twitter Bayern)

Robert Lewandowski mengklaim kesuksesan sextuple Bayern Munchen tidak hanya spesial untuk raksasa Bundesliga tapi juga untuk sepakbola di seluruh dunia.

Bayern mengalahkan juara CONCACAF Tigres UANL dengan skor 1-0 di Qatar pada Kamis untuk merebut gelar Piala Dunia Klub kedua mereka.

Itu menandai trofi keenam yang dimenangkan Bayern dalam masa jabatan pelatih Hansi Flick, dimana sebelumnya mereka sukses merekrut gelar Bundesliga, DFB-Pokal dan Liga Champions pada musim lalu dan Piala Super UEFA dan Piala Super DFL musim ini.

Baca Juga :


Lewandowski, yang meraih penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA untuk tahun 2020, telah menjadi bagian integral dan memainkan peran penting dalam kemenangan Bayern atas Tigres saat ia memaksa Nahuel Guzman untuk menghalau umpan silang, memungkinkan Benjamin Pavard untuk mencetak gol penentu.

"Six-pack adalah sesuatu yang istimewa, cerita yang hebat - tidak hanya untuk Bayern Munich, untuk semua sepak bola," kata Lewandowski.

"Cara kami bermain, itu akan bertahan untuk waktu yang sangat lama." halaman 2 dari 3
Bayern adalah tim pertama sejak asuhan Pep Guardiola bersama Barcelona pada 2009, yang menyelesaikan sapu bersih dari setiap trofi yang dijalankan.

"Selamat kepada tim saya, mereka telah meraih sesuatu yang bersejarah dengan gelar keenam mereka," kata Flick.

"Ini juga musim terbaik bagi Bayern yang sukses. Ada banyak kerusuhan dalam beberapa hari terakhir, tapi mereka tetap bermain sangat bagus.

Baca Juga :


"Kami semua sangat, sangat bangga dengan tim. Sungguh luar biasa apa yang telah mereka raih."

Striker Polandia ini memenangi gelar pemain terbaik dalam turnamen edisi kali ini.

Bayern harus mengatasi Tigres tanpa segelintir pemain kunci; Javi Martinez dan Leon Goretzka tidak melakukan perjalanan ke Qatar saat mereka pulih dari COVID-19, dengan Thomas Muller kemudian memberikan hasil positif, sementara Jerome Boateng harus kembali ke Jerman karena alasan pribadi.

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618443001702

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?