Keluarganya Jadi Korban Pelecahan di Media Sosial, Arteta Serukan Perubahan


  •    Robert
  •    12/02/21 - 21:00
  •    994

Mikel Arteta - Arsenal (Goal.com)
Mikel Arteta - Arsenal (Goal.com)

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan bahwa dia menerima ancaman kepada keluarganya di media sosial dan menyerukan lebih banyak yang harus dilakukan untuk melindungi mereka yang ada di sepakbola dari pelecehan rasial.

Banyak pemain yang menjadi sasaran pesan keji di media sosial dalam beberapa minggu terakhir, seperti Marcus Rashford dari Manchester United dan Reece James dari Chelsea di antara mereka yang telah dilecehkan secara rasial.

Manajer Newcastle United Steve Bruce menjelaskan dia telah menerima ancaman pembunuhan melalui media sosial dan wasit Mike Dean telah mundur dari aksi Liga Premier akhir pekan ini setelah keluarganya dilecehkan.

Baca Juga :


Berbicara menjelang pertandingan Arsenal melawan Leeds United di Emirates Stadium, Arteta menyatakan dia ditempatkan di posisi yang sama suramnya.

"Saya memilih untuk tidak membacanya, tetapi kita semua terpapar di industri ini," kata Arteta.

"Itulah mengapa saya memilih untuk tidak membaca karena itu akan lebih mempengaruhi saya secara pribadi tetapi pada saat seseorang ingin menyentuh keluarga saya. Karena itu terjadi, klub menyadarinya dan mencoba melakukan sesuatu tentang itu. halaman 2 dari 3
"Itu saja, kita harus menerimanya. Itu tidak akan berhenti besok, kita tahu itu. Tapi dalam jangka menengah, apakah kita bisa melakukan sesuatu? Itu yang saya dorong.

"Itu bagian dari pekerjaan. Saya bukan satu-satunya orang yang menderita hal-hal seperti ini. Ketika Anda menang, semuanya indah dan Anda luar biasa, Anda adalah pelatih terbaik.

Baca Juga :


"Ketika Anda kalah, itu benar-benar sebaliknya. Itu tidak menyenangkan. Ketika itu merugikan saya, saya bisa menerimanya. Ketika keluarga terlibat, itu cerita yang berbeda. Kami beruntung bahwa klub sangat mendukung ketika hal-hal itu terjadi."

Arsenal telah berbicara dengan para pemain mereka untuk menawarkan dukungan mengingat situasi saat ini dan Arteta juga menawarkan dukungannya kepada wasit Mike Dean. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618578601568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?