Bukan ke Eropa, Diego Costa Akan Gabung Juara Copa Libertadores


  •    Robert
  •    13/02/21 - 08:30
  •    1.246

Mantan striker Atletico Madrid, Diego Costa (Marca)
Mantan striker Atletico Madrid, Diego Costa (Marca)

Diego Costa hampir dipastikan akan kembali ke Brasil untuk bermain dengan jawara Copa Libertadores, Palmeiras.

Pemain berusia 32 tahun, yang meninggalkan Atletico Madrid pada Januari, sedang bernegosiasi dengan salah satu klub terbesar di kampung halamannya di Sao Paulo dan klub yang ia dukung saat masih kecil.

Palmeiras telah menawarinya kontrak dua tahun senilai sekitar 2,6 juta poundsterling per tahun setelah pajak. Pemain tersebut saat ini berada di Brasil.

Baca Juga :


Costa sebelumnya telah melakukan pembicaraan dengan sejumlah klub di Turki, Qatar dan Arab Saudi sejak meninggalkan Atletico.

Klub asal Arab Saudi Al-Shabab paling dekat untuk memenuhi permintaan gajinya, tetapi tidak ada klub yang bisa menyetujui persyaratan.

Dia juga telah ditawari ke klub-klub di Liga Premier, dengan satu tim enam besar menawarinya kontrak hingga akhir musim, yang pada akhirnya ditolak. halaman 2 dari 3
Costa memulai karirnya sebagai pemain muda untuk Barcelona Esportivo Capela yang berbasis di Sao Paulo sebelum pindah ke Portugal untuk memulai karir seniornya bersama Braga.

Dia menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid hanya setahun kemudian tetapi tidak masuk ke tim utama hingga musim 2010-11, setelah berbagai masa pinjaman, baru pada musim 2013-14 dia benar-benar membuat namanya dikenal dengan mencetak 36 gol di semua kompetisi.

Baca Juga :


Costa menandatangani kontrak dengan Chelsea pada musim panas 2014, di mana ia langsung produktif di bawah manajer Jose Mourinho, mencetak 20 gol Liga Premier dalam perjalanannya menuju gelar di musim pertamanya.

Dia kembali ke Atletico pada 2018 dengan 59 gol dalam lebih dari 100 penampilan dan sukses meraih dua trofi bersama Diego Simeone.

Meskipun lahir dan besar di Brasil dan dua kali bermain untuk negaranya, Costa berpindah timnas yakni Spanyol setelah menjadi warga negara, hanya bermain untuk Brasil dalam pertandingan persahabatan, dan dia kemudian mencetak 10 gol untuk mereka. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1617544802716

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?