Jelang Manchester City vs Tottenham, Mourinho Puji Penampilan Ruben Dias


  •    Robert
  •    13/02/21 - 09:10
  •    2.364

Ruben Dias - Manchester City (Daily Mirror)
Ruben Dias - Manchester City (Daily Mirror)

Jose Mourinho memuji pengaruh Ruben Dias terhadap lini pertahanan Manchester City musim ini, saat Tottenham bersiap untuk menghadapi pemimpin Liga Premier, Minggu (14/2) dini hari esok Live di MOLA TV.

City memiliki rekor pertahanan terbaik di Liga Premier musim ini, hanya kebobolan 14 gol dari 22 pertandingan pembukaan mereka, dan mereka akan menjamu Tottenham, tim dengan rekor terbaik kedua (kebobolan 22).

Baca Juga :


Dias sempat dikaitkan akan pindah ke Spurs musim panas lalu sebelum bergabung dengan City dari Benfica seharga 65 juta poundsterling dan Mourinho, yang percaya pertahanannya sendiri masih bisa meningkat, mengatakan rekan Portugisnya itu memiliki peran besar dalam peningkatan pertahanan Pep Guardiola.

"Ruben memiliki pengaruh luar biasa pada peningkatan itu," kata Mourinho kepada Sky Sports. "Saya sangat senang bahwa ia (Dias) anak yang sangat baik, sangat rendah hati, pekerja keras, telah tiba di Liga Premier dan membuat dampak yang dia buat. Saya sangat, sangat senang dengan itu. halaman 2 dari 3
"(Pertahanan kami) bisa jauh lebih baik, saya bisa memberi tahu Anda. Kami bekerja sangat keras dalam organisasi defensif. Tim melakukan upaya besar untuk mencoba menjadi solid dan konsisten.

"Saya selalu mengatakan dan berpikir dan merasa (bahwa) Anda bisa membuat kesalahan tetapi Anda tidak bisa membiarkan rekan satu tim, pendukung dan semua orang kecewa dengan sikap Anda.

Baca Juga :


"Bagi saya, sikap lebih penting daripada kualitas karena sikap berhubungan langsung dengan harga diri Anda sebagai seorang pria dan sebagai seorang profesional. Sikap itu harus tidak tersentuh, dan saya harus mengatakan bahwa banyak pemain saya yang luar biasa dalam penampilan mereka."

Tottenham sendiri telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya akhir-akhir ini, mengakhiri rentetan tiga kekalahan Liga Premier berturut-turut dengan kemenangan kandang atas West Brom sebelum tersingkir dari Piala FA oleh Everton dalam kekalahan perpanjangan waktu yang dramatis pada hari Rabu. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618813802372

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?