Bek Timnas U-19 Merasa Tertantang di TC SEA Games 2021


  •    Robert
  •    13/02/21 - 11:30
  •    726

Amiruddin Bagas Kaffa - Timnas Indonesia U19 (PSSI)
Amiruddin Bagas Kaffa - Timnas Indonesia U19 (PSSI)

Nama Amiruddin Bagas Kaffa menjadi salah satu pemain muda (U-19) yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia persiapan SEA Games 2021 kali ini.

TC ini berlangsung di Jakarta sejak 8 hingga 28 Februari mendatang. Sebanyak 36 nama dipanggil oleh pelatih asal Korea Selatan itu.

Bek Barito Putera ini merasa tertantang dan tak memiliki masalah untuk bersaing dengan pemain yang lebih senior dalam TC kali ini.

"Alhamdulillah proses adaptasi dengan pemain lainnya tidak ada masalah. Saya sudah banyak mengenal rekan-rekan yang diatas saya dan kami menikmati semua menu latihan yang diberikan pelatih," kata Bagas.

Baca Juga :


Selain Bagas, Shin Tae Yong juga memanggil nama-nama U-19 seperti Pratama Arhan, Braif Fatari, Irfan Jauhari, Rizky Ridho dan Erlangga Setyo.

"Setelah menjalani beberapa hari latihan bersama timnas Indonesia persiapan SEA Games saya dalam kondisi baik. Kami juga terus bekerja keras, disiplin dan meningkatkan kemampuan," tambah Bagas.

SEA Games 2021 dijadwalkan berlangsung pada bulan November hingga Desember mendatang di Vietnam.
PSSI menargetkan timnas U-22 bisa meraih medali emas demi mengulangi prestasi serupa yang terakhir kali diraih pada SEA Games tahun 1991.

Pada edisi sebelumnya di Filipina, pasukan Garuda muda meraih medali perak, usai kalah dari Vietnam di partai final. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617280744723

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?