Indra Sjafri Ungkap Alasan Empat Pemain yang Belum Gabung TC Timnas


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/02/21 - 14:00
  •    788

Indra Sjafri (kanan) bersama Mochamad Iriawan
Indra Sjafri (kanan) bersama Mochamad Iriawan (PSSI)

Dari 36 pemain timnas Indonesia yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC), ada empat pemain yang belum bergabung. Empat pemain tersebut adalah Osvaldo Haay, Braif Fatari, Dodi Alex, dan Tegar Infantrie.

Menanggapi hal ini, Direktur Teknis PSSI, Indra Sjafri membeberkan alasan mengapa empat pemain tersebut belum juga bergabung. 

Indra Sjafri mengatakan di masa pandemi Covid-19 ini memang banyak aturan yang harus dijalani dan terapkan kepada para pemain.

"Terkait empat pemain yang belum datang itu mereka masih menunggu hasil swab test di daerahnya keluar," ujar Indra Sjafri dilansir BolaSport.com. 

Baca Juga :


"Jadi kalau hasilnya sudah keluar mereka akan datang dan gabung latihan," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sebelumnya mengungkapkan bahwa federasi memberi tenggat waktu untuk pemain yang belum ikut bergabung.

"Kami berikan kesempatan, kesempatan satu sampai dua hari untuk gabung," kata pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Sementara itu, untuk TC timnas U-22 Indonesia yang direncanakan bergulir sejak 8 hingga 28 Februari itu dilakukan sebagai persiapan menghadapi SEA Games 2021.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620028802688

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?