Hadapi WBA, Solskjaer Promosikan Dua Pemain Muda ke Tim Utama MU


  •    Robert
  •    13/02/21 - 12:10
  •    4.300

Pemain muda Manchester United, Shola Shoretire (Busby Babes Nation)
Pemain muda Manchester United, Shola Shoretire (Busby Babes Nation)

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Eric Bailly akan fit untuk menghadapi West Bromwich Albion di Liga Premier pada hari Minggu, tetapi Paul Pogba akan absen karena cedera.

Bailly tidak tampil sejak kemenangan 2-1 bulan lalu atas Fulham karena beberapa cedera ringan, tetapi telah memberi Solskjaer bala bantuan dalam melanjutkan rekor tandang tak terkalahkan mereka di liga.

Pemain berusia 26 tahun itu memulai tujuh pertandingan dari 23 Desember hingga 20 Januari dan memainkan peran penting dalam kebangkitan United ke puncak klasemen.

Pogba tetap absen setelah gelandang itu mengalami cedera paha saat bermain imbang 3-3 dengan Everton pekan lalu dan bek tengah Phil Jones masih absen saat ia melanjutkan pemulihannya dari operasi lutut.

Baca Juga :


Para pemain United memiliki kesempatan untuk memulihkan diri setelah kemenangan 1-0 di Piala FA hari Selasa atas West Ham dan Solskjaer menyambut perpanjangan waktu di antara pertandingan.

"Kami memiliki kesempatan langka untuk melakukan sedikit latihan dan sebenarnya beberapa pemulihan," kata bos United menjelang perjalanan hari Minggu ke The Hawthorns, secara langsung di hanya di MOLA TV.

"Anda punya Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan kemudian bukan pertandingan sampai Minggu, jadi itu sangat jarang bagi kami.

"Tapi Paul masih absen. Eric sudah berlatih jadi itu dorongan bagi kami."

Berbicara kepada MUTV, Solskjaer menambahkan: "Eric tersedia. Dia telah berlatih selama beberapa hari sehingga dia akan tersedia untuk seleksi." halaman 2 dari 3
Promosikan Dua Pemain Muda

Sementara itu dua pemain muda dipromosikan ke tim utama sejak pekan ini. Mereka adalah Shola Shoretire (17 tahun) dan Hannibal Mejbri (18 tahun).

Shoretire menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan United pada hari Senin dan telah bersama klub sejak usia sembilan tahun. Berita itu menutup minggu yang produktif bagi pemain muda tersebut, yang mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-4 United U-23 atas Blackburn Jumat lalu.

Baca Juga :


"Anak-anak muda - kami telah memindahkan Shola bersama kami," kata Solskjaer. "Hannibal akan bergabung dengan kami dan kami akan menahan mereka untuk sementara waktu. Saya pikir ini adalah langkah selanjutnya dalam perkembangan mereka.

"Kami baru saja menyuruh mereka saat mereka bermain di tim cadangan yang harus mereka tempuh sendiri, jadi mereka pindah ke gelembung kami dan saya pikir itu langkah yang bagus untuk mereka. Sangat pantas karena mereka telah melakukannya dengan sangat baik-baik." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618794003007

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?