Jadi Opsi Lawan Uji Coba Timnas, Ini Respon Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/02/21 - 12:00
  •    949

Stefano "Teco" Cugurra
Stefano "Teco" Cugurra (Baliutd.com)

Juara bertahan Liga 1, Bali United dikabarkan menjadi salah satu tim yang akan menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia yang disiapkan untuk SEA Games 2021. 

Dilansir dari Tribun Bali, tim Serdadu Tridatu dianggap pas untuk menjadi lawan uji coba untuk Skuad asuhan Shin Tae-Yong tersebut lantaran sudah memulai sesi latihan dalam satu pekan terakhir. 

I Made Andhika Wijaya dan kawan-kawan memang sudah kembali menjalani latihan sejak hari Senin, 8 Februari 2021 lalu di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar. 

Baca Juga :


Lalu bagaimana tanggapan pihak Bali United perihal ajakan uji coba dari timnas? Pelatih kepala Stefano "Teco" Cugurra pun memberikan jawabannya. 

Pelatih asal Brazil ini mengaku siap apabila skuadnya benar-benar ditunjuk untuk menjadi lawan uji coba untuk timnas. Namun ia juga menegaskan bila segala sesuatunya harus dikoordinasikan dengan manajemen Bali United. 

"Ya, nanti akan komunikasi sama manajemen Bali United. Sekarang saya belum dapat informasi (tentang uji coba dengan timnas). Jika jadi uji coba, kami sudah siap membantu," ucap Teco.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618283402157

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?