Separuh Harapan Hendra Setiawan di All England 2021 Pupus


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/02/21 - 15:30
  •    61.832

Hendra Setiawan (kiri) berharap Jepang dan China ikut All England.
Hendra Setiawan (kiri) berharap Jepang dan China ikut All England. (BWF)

Salah satu ajang bulutangkis paling prestisius, All England, bakal berlangsung dengan "seadanya" pada tahun ini di Arena Birmingham, 17-21 Maret 2021. Pasalnya, tak semua pemain bakal turun gelanggang.

Kontestan-kontestan dari China yang konsisten meraih prestasi di turnamen bulutangkis tertua di dunia itu dipastikan tidak ambil bagian.

Mereka belum diijinkan keluar negeri oleh pemerintah China lantaran gelombang pandemi Covid-19 masih belum mereda.

Situasi ini tentu tak sesuai dengan harapan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan. Padahal, pebulutangkis berusia 36 tahun itu berharap semua pemain terbaik dari seluruh penjuru dunia bisa ambil bagian di All England 2021.

Baca Juga :


“Saya berharap pemain-pemain bisa turun semua. Dari Jepang dan China kemarin kan belum tahu perkembangan mereka, karena tidak ada di Thailand. Kalau mereka ikut, bisa bagus, jadi bisa mengukur dan tahu lah sejauh apa buat lawan mereka,” kata Hendra kepada Bolalob sebelum China mengumumkan tak ambil bagian di All England.

Pasalnya, di Asian Leg bulan lalu, China dan Jepang tidak mengirimkan wakil-wakilnya. Jadi, Hendra melihat ada yang kurang tanpa kehadiran Jepang dan China.

Tapi, harapan Hendra sedikit terobati lantaran Jepang memastikan turun di All England dengan kekuatan terbaiknya. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  15/02/21 - 17:06





Video Trending



Berita Terkait


1617701402671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?