Pemain Baru Barcelona Wajib Tau 'Peraturan Messi' di Latihan


  •    Robert
  •    13/02/21 - 17:00
  •    1.962

Lionel Messi - Barcelona (FC Barcelona Noticias)
Lionel Messi - Barcelona (FC Barcelona Noticias)

Pemain Barcelona dilarang melakukan pelanggaran terhadap Lionel Messi terlalu keras dalam latihan, menurut seorang rekan setimnya.

Jean-Clair Todibo, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub Jerman Schalke, telah membahas latihan dengan pemenang enam kali Ballon d'Or enam itu.

"Kami semua tahu bahwa dia tidak bisa cedera," kata Todibo kepada media Jerman Bild.

"Messi dipertahankan dengan sangat hati-hati dalam latihan.

Baca Juga :


"Saya belajar banyak dari Messi dan saya bahkan menekelnya beberapa kali, tapi saya berhati-hati untuk tidak menyakitinya."

Tidak mengherankan mendengar sejauh mana raksasa Catalan akan melindungi bintang mereka. halaman 2 dari 3
Dalam kutipan menarik lainnya dari otobiografi Rio Ferdinand, mantan rekan setimnya Thierry Henry menceritakan kisah brilian tentang Messi ketika dia marah selama sebuah latihan tertentu.

Henry mengingat saat rekan setimnya dilanggar dalam latihan dan tidak menerima tendangan bebas dari pelatihnya.

"Jadi ketika bola kembali ke kipernya, dia (Messi) berlari kembali dan meminta bola. Penjaga gawang itu menggulingkannya, dan Messi kemudian berlari ke seluruh tim dan mencetak gol dengan marah."

Baca Juga :


Ferdinand kemudian menjelaskan lebih detail tentang percakapannya dengan Henry, menyebutkan saat dia tahu Messi berbeda dengan pemain manapun.

"Thierry mengatakan bahwa dia biasa melakukannya di taman bermain di sekolah. Saya juga melakukan hal seperti itu terhadap anak-anak kecil. Tapi dia (Messi) melakukannya melawan beberapa yang terbaik di dunia: Yaya Toure, Puyol, Iniesta, Xavi , Busquets.

"Dan itu bukan hanya satu kali. Dia melakukannya beberapa kali.

Thierry berkata: 'Bisakah Ronaldo melakukan itu?' Saya berkata, 'Yah, saya belum pernah melihat dia melakukan itu.' Thierry bermain dengan Zidane dan Ronaldinho tetapi mereka tidak pernah melakukan hal seperti itu. Dia berkata: 'Saat itulah saya tahu Messi berbeda dengan siapa pun yang pernah kami lihat'." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623665402361

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?