Madura United Pertahankan 28 Pemain, Beto Goncalves Jadi yang Pertama Teken Kontrak


  •    Rizka Perdana Putra
  •    13/02/21 - 21:00
  •    3.418

Alberto Goncalves
Alberto Goncalves (liga-indonesia.id)

Madura United dikabarkan telah sepakat untuk mempertahankan 28 pemain musim ini. Pemain Timnas Indonesia kelahiran Brasil, Alberto Goncalves jadi yang pertama secara resmi menandatangani kontrak.

Beto -sapaan akrab Alberto Goncalves- mengaku betah membela Madura United. Ia pun dengan senang hati bertahan di klub asal Pulau Garam meski gajinya tidak sebesar musim lalu.

“Saya suka di Madura. Walaupun nilainya tidak sebesar musim lalu, tapi saya terima, karena situasi memang tidak normal. Saya rasa semua pemain Madura juga demikian."

Akan tetapi, Beto tetap berharap kompetisi musim ini benar-benar diselenggarakan. Sebab, kontrak pemain baru berlaku jika PSSI sudah menyelenggarakan kompetisi.

Baca Juga :


“Semoga kompetisi ini segera berputar, karena kontrak ini baru efektif berlaku jika PSSI dan pemerintah sudah mengizinkan.”

Sebelumnya, manajer Madura United Rahmad Darmawan menyebut bahwa timnya sudah menjalin komitmen dengan 90 persen skuad musim lalu. Termasuk juga beberapa pemain asing.

"Kalau dibilang sepakat iya, tapi ini baru obrolan mereka untuk berkomitmen dengan kami. Pemain yang sudah membangun komitmen dengan kami 90 persen," kata RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan.

"Pemain asing juga punya komitmen yang sama dengan beberapa pemain lokal," tandas pelatih yang pernah menangani Persija dan Sriwijaya FC itu.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617786601734

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?