Soal Asnawi Mangkualam, Pelatih Ansan Greeners Percaya Shin Tae-yong 100 Persen


  •    Rizka Perdana Putra
  •    14/02/21 - 06:00
  •    1.510

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (PSSI)

Pelatih Ansan Greeners Kim Gil-sik percaya penuh dengan penilaian pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terhadap Asnawi Mangkualam Bahar. 

Asnawi bisa bergabung dengan Ansan Greeners, salah satunya berkat rekomendasi dari Shin Tae-yong. Pihak Ansan Greeners meminta penilaian Shin Tae-yong sebelum akhirnya mantap merekrut pemain 21 tahun itu.

Sebelumnya memang belum ada pemain asal Indonesia yang membela klub Korea Selatan. Karena itu, wajar kiranya jika Ansan Greeners meminta pendapat dari Shin Tae-yong yang sudah makan asam garam di sepak bola Korea Selatan. 

Baca Juga :


“Saya percaya kepada Shin 100 persen. Tidak ada orang yang tahu tentang K League dan Asnawi seperti Shin,” kata Kim Gil-sik seperti dikutip dari Sportal Korea

“Shin bilang, seorang bek membutuhkan kegigihan dalam bertanding. Cara bermain dia (Asnawi) menarik perhatian saya.”

“Saya pikir dia akan cocok dengan sepakbola Korsel. Dia sesuai dengan karakter pertahanan di Korsel. Kami sudah saling berbagi informasi.”

Asnawi kini masih menjalani karantina selama 14 hari di Korea Selatan. Kemungkinan besar, eks pemain PSM Makassar itu bakal diperkenalkan Ansan Greeners secara resmi akhir pekan depan.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620357002317

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?