Komentar Marcus/Kevin Soal Lawan Bebuyutannya: Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/02/21 - 11:00
  •    35.883

Endo/Watanabe jadi rival sejati Marcus/Kevin.
Endo/Watanabe jadi rival sejati Marcus/Kevin. (instagram/@bwfofficial).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo merupakan ganda putra terkuat saat ini. Sejak 28 September 2017 mereka paten menghuni rangking 1 dunia.

Akan tetapi, bukan berarti tak ada lawan yang mampu mengalahkan keduanya. Marcus/Kevin justru miliki lawan bebuyutan yang tak mampu mereka kalah kan dalam enam pertemuan terakhir.

Adalah ganda asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, yang menjadi momok bagi Marcus/Kevin. Kekalahan terakhir yang mereka alami adalah di final All England 2020 di mana laga berakhir dengan skor 18-21, 21-12, 19-21.

Baca Juga :


Marcus/Kevin bahkan pernah mengalami kekalahan telak dari Endo/Watanabe di final Kejuataan Bulutangkis Asia 2019, yaitu dengan skor 18-21 dan 3-21.

Marcus dan Kevin pun berbicara soal kekuatan lawannya itu saat diwawancarai oleh BWF di instagram resminya, @bwfofficial.

"Mereka (Endo/Watanabe) memiliki kepercayaan diri tinggi. Saat lawan kami mereka beberapa kali menang. Menurut saya (kami) kurang beruntung saja. Terakhir-terakhir kami juga sudah (mampu) unggul. Rezekinya belum dikasih," kata Marcus.

"Yang terpenting sudah evaluasi dan makin hari makin baik," ucapnya melanjutkan.

Hal senada diutarakan oleh Kevin. "Mereka punya pertahanan kuat, tak gampang mati. Mereka pun cukup percaya diri lawan kami," ujarnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613100002208

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?