Sepatu Bersejarah Messi Masuk Museum untuk Dilelang


  •    Robert
  •    14/02/21 - 16:30
  •    2.497

Sepatu Lionel Messi di Museum Nacional d'Art de Catalunya di Barcelona (Daily Mail)
Sepatu Lionel Messi di Museum Nacional d'Art de Catalunya di Barcelona (Daily Mail)

Lionel Messi telah menyumbangkan sepatu yang dia kenakan ketika mencetak gol ke-644 yang memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak untuk satu klub.

Bintang Barcelona itu mencetak gol dalam kemenangan tandang 3-0 Catalan melawan Real Valladolid untuk melampaui rekor gol terbanyak berusia 46 tahun yang dicetak di satu klub, yang sebelumnya dipegang oleh legenda Brasil Pele untuk Santos.


Sepatu yang dipakai Messi itu sekarang berada di Museu Nacional d'Art de Catalunya di Barcelona, mereka akan tetap dipajang selama sebulan, sebelum dilelang untuk program Seni dan Kesehatan museum untuk anak-anak dengan penyakit onkologi dan keluarga mereka.

Baca Juga :


Seperti dilansir Sport.ES, Messi berkata: "Mencapai total 644 gol yang bersejarah untuk klub yang sama membuat saya bahagia, tetapi yang paling penting adalah dapat memberikan sesuatu kembali kepada anak-anak yang berjuang untuk kesehatan mereka."

"Kami berharap lelang pada bulan April akan menambah pengetahuan tentang tujuan besar ini."

Namun, menurut mantan klub Pele Santos, Messi belum memecahkan rekornya yang berusia 46 tahun. Mereka merilis pernyataan yang mengklaim bahwa Pele mencetak 1.091 gol selama waktunya di klub. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618813802372

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?