Real Madrid Sempat Tak Percaya Marvin Park Berasal dari Spanyol


  •    Robert
  •    14/02/21 - 18:30
  •    7.328

Marvin Park - Real Madrid (Football Espana)
Marvin Park - Real Madrid (Football Espana)

Nama Marvin Park telah menjadi pusat atensi ketika ia menadi starter saat Real Madrid meraih kemenangan LaLiga atas Getafe pada Selasa malam.

Park sudah bermain tiga kali di tim utama Madrid musim ini, seiring badai cedera yang menerpa skuat asuhan Zinedine Zidane.

Kini, Marca mengungkap lebih banyak informasi unik tentang gelandang yang memiliki dari ayah Nigeria dan ibu Korea Selatan.

Akeem Olawale dan Hye Sook Park bertemu di Jerman dan menetap di Mallorca, di mana Marvin - yang awalnya tidak ingin pergi ke latihan sepak bola saat berusia lima tahun tetapi melakukannya bersama kakak laki-lakinya - awalnya membintangi tim junior.

Baca Juga :


Dia terus bermain sepak bola selama tiga tahun di Inggris saat dia bergabung dengan Tranmere Rovers, tetapi keluarganya kemudian kembali ke Spanyol dan pada saat dia berusia 16 tahun, dia dikontrak oleh Real Madrid.

Laporan tersebut merinci bagaimana Marvin sangat pemalu dan untuk waktu yang lama sangat rindu dan akan menelepon orang tuanya - yang bekerja di hotel Mallorca - setiap malam, sementara Madrid tidak percaya dia orang Spanyol, karena latar belakangnya, sampai dia menunjukkannya kepada mereka kartu kewarganegaraan Spanyol.

Sekarang berusia 20 tahun, Marvin tampaknya akan menjadi pemain permanen tim utama Madrid. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618322402968

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?