Viktor Axelsen Perkuat Tim Denmark di European Mixed Team Championships 2021


  •    Widya Amelia
  •    14/02/21 - 16:00
  •    571

Tim Denmark (BadmintonEurope.com)
Tim Denmark (BadmintonEurope.com)

Viktor Axelsen turut menambah kekuatan tim Denmark di ajang European Mixed Team Championships 2021. Selain Axelsen, nama Anders Antonsen dan Rasmus Gemke juga ada dalam daftar pemain tunggal putra Denmark yang turun di turnamen ini.

Babak kualifikasi kejuaraan beregu campuran Eropa telah dilangsungkan pada minggu ke-50 tahun lalu di enam lokasi berbeda di Eropa. Para pemenang dari berbagai kualifikasi ini bakal bertanding di putaran final yang akan dilangsungkan di Vantaa, Finlandia, pada 16-20 Februari 2021.

Baca Juga :


Sebanyak delapan tim akan memperebutkan gelar juara, mereka adalah Denmark, Jerman, Inggris, Rusia, Perancis, Skotlandia, Belanda dan Finlandia. European Mixed Team Championships digelar tiap tahun ganjil, dengan peserta negara-negara Eropa dan memainkan nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

"Sepertinya akan sangat menyenangkan bertanding di kejuaraan ini, selalu menyenangkan menjadi bagian dari tim," kata Axelsen dalam unggahan di akun Youtube miliknya.

Pada tahun 2019, tim Denmark keluar sebagai juara. Di babak final, Denmark mengalahkan Jerman dengan skor 3-0. halaman 2 dari 2
Denmark yang diisi pemain-pemain elit dunia, menjadi tim yang paling diunggulkan di kejuaraan ini. Selain diperkuat tunggal putra yang merupakan pemain-pemain top dunia, di sektor tunggal putri, ada Mia Blichfeldt dan Line Hojmark Kjaersfeldt.

Sedangkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen menjadi andalan di ganda putra. Sementara di nomor ganda putri dan ganda campuran, Denmark mengandalkan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen dan Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Baca Juga :


Selain itu, nama-nama pemain top Eropa juga ambil bagian di kejuaraan ini diantaranya adalah Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia), Kirsty Gilmour (Skotlandia), Thom Gicquel/Delphine Delrue (Perancis), Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich (Jerman) dan masih banyak lagi.

Sama seperti rangkaian tur Asia di Thailand bulan lalu, kejuaraan ini juga menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Serangkaian swab test antigen juga akan dilaksanakan di kejuaraan ini. Setiap pemain yang tiba di Vantaa diwajibkan untuk menjalani isolasi mandiri selama 72 jam.
Terakhir diubah:  14/02/21 - 19:41






Video Trending



Berita Terkait


1613452802504

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?