Bagus Kahfi Ingin Segera Cetak Gol untuk Utrecht


  •    Rizqi Ariandi
  •    14/02/21 - 16:10
  •    7.353

Bagus Kahfi akan ditempatkan di tim U-18 FC Utrecht
Bagus Kahfi akan ditempatkan di tim U-18 FC Utrecht. (sumber foto:FC Utrecht)

Pemain muda asal Indonesia, Bagus Kahfi membeberkan targetnya di FC Utrecht. Selain ingin masuk tim utama, eks penyerang Timnas U-16 Indonesia ini bertekad mencetak gol sebanyak mungkin di klub barunya tersebut.

Bagus Kahfi resmi bergabung dengan Utrecht setelah menandatangani kontrak berdurasi satu setengah tahun pada Jumat (5/1/2021).

Ia berpeluang memperpanjang masa baktinya di tim asal Belanda tersebut karena punya opsi kontrak tambahan selama dua musim.

Namun, jalan Bagus menuju tim utama Utrecht dipastikan tidak mudah, karena adik kandung Bagas Kaffa tersebut harus memulai debutnya dari tim U-18.

Baca Juga :


"Saya belum tahu (apakah bakal menjalani debut dalam waktu dekat), tapi saya sudah punya target kalau dikasih kesempatan," kata Bagus Kahfi.

"Akhirnya setelah menunggu dan melewati situasi sulit, sekarang saya di sini, saya senang, terima kasih buat semua orang yang telah mendukung saya hingga ini terwujud."

"FC Utrecht adalah satu di antara klub terbaik di Belanda, saya sudah sering dengar mengenai tim ini. Saya mau kasih yang terbaik, ingin segera mencetak gol, banyak orang yang bertanya berapa gol yang bisa saya ciptakan, jadi saya mau tunjukkan kepada mereka," kata Bagus lagi.

Baca Juga :


Sebelumnya, Bagus diproyeksikan untuk bergabung dengan Jong Utrecht dan akan berlaga di Eerste Divisie (kompetisi kasta kedua Liga Belanda).

Namun, manajemen Utrecht memutuskan untuk menempatkan Bagus di tim U-18 untuk mengasah kemampuannya.

Bagus mendapatkan label pemain dispensasi di tim tersebut karena usianya sudah menginjak 19 tahun.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617786601734

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?