Cerita Momen Valentine Hendra Setiawan, Anthony Ginting, dan Gregoria Mariska


  •    Nafielah Mahmudah
  •    14/02/21 - 21:10
  •    15.535

Gregoria Mariska Tunjung dengan sang kekasih, Mikha Angelo (dok. pribadi)
Gregoria Mariska Tunjung dengan sang kekasih, Mikha Angelo (dok. pribadi)

Tanggal 14 Februari menjadi momen Hari Kasih Sayang atau Valentine yang dirayakan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kaum muda yang merayakan, biasanya mengirimkan hadiah seperti bunga atau coklat kepada pasangannya.

Tak terkecuali tiga atlet bulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan, Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung.

Baca Juga :


Gregoria bercerita soal hadiah yang pernah ia terima saat Valentine, mulai dari coklat, makanan kesukaan, hingga yang paling spesial, dibuatkan lagu oleh sang kekasih.

“Hadiah spesial yang pernah aku terima pas Valentine itu dibikinin lagu. Tapi nggak bisa dirilis karena liriknya terlalu personal ha ha ha, aku banget. Kalau dirilis khawatir jadi nggak bisa dinikmati secara umum. Selain itu pernah juga dikasih bunga atau sesimpel diorderin makanan favorit aja, terus dikirim ke asrama. Itu juga udah happy banget,” kata Gregoria yang kini tengah menjalin hubungan dengan penyanyi Indonesia, Mikha Angelo.

halaman 2 dari 2
Lain cerita dari Anthony. Sebagai laki-laki, Anthony mengatakan, ia lah yang biasanya kerap menyiapkan hadiah untuk pasangannya. Tak banyak momen yang biasa Anthony lakukan saat hari kasih sayang tersebut. Karena tak jarang, dirinya tengah mengikuti pertandingan di momen tersebut.

“Sebenernya nggak ngerayain khusus terus sih. Cuma kasih hadiah aja ke pasangan. Standar sih, paling bunga atau coklat, itu aja. Karena biasanya Valentine bertepatan pas turnamen juga,” ujar Anthony.

Baca Juga :


Sementara itu, pemain ganda putra Hendra Setiawan mengatakan kerap kesulitan menghadapi momen-momen khusus di hari Valentine. Sembilan tahun menikah, Hendra mengaku masih sulit melakukan hal-hal romantis kepada sang istri, Sandiani Arief.

“Biasanya paling dinner di luar, tapi sekarang kan pandemi, jadi ya nggak ngapa-ngapain. Ya nggak kasih yang spesial sih, biasa-biasa saja. Saya bukan tipe yang romantis gitu soalnya. Walaupun kadang istri suka kode juga, ha ha ha,” ungkap Hendra.
Terakhir diubah:  14/02/21 - 22:02





Video Trending



Berita Terkait


1617664961362

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?