Menang Telak Atas Udinese, Roma Geser Posisi Juventus di Posisi Tiga


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    14/02/21 - 20:45
  •    1.143

Jordan Veretout (tengah) merayakan golnya ke Udinese
Jordan Veretout (tengah) merayakan golnya ke Udinese (Twitter/@ASromaEN)

AS Roma tampil superior saat menjamu tamunya Udinese dalam laga lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A di Stadio Olimpico, Roma hari Minggu (14/2) malam waktu Indonesia. Dalam laga tersebut, I Giallorossi menang telak dengan skor 3-0.

Roma yang tampil dikandang sendiri langsung menekan sejak awal laga. Baru lima menit laga berjalan, Jordan Veretout sukses membuka keunggulan serigala ibukota dengan sundulan ke gawang Udinese. Roma unggul 1-0.

Jordan Veretout kembali sukses membobol gawang Udinese pada menit 25 lewat tendangan penalti. Penalti diberikan setelah Henrikh Mikhitaryan dijatuhkan kiper Udinese di kotak terlarang. Roma unggul 2-0.

Berselang empat menit, Roma sebenarnya mampu memperbesar keunggulan lewat gol Lorenzo Pellegrini, namun ternyata wasit menganulirnya setelah melihat ada pelanggaran dalam proses gol tersebut di tayangan VAR.

Di babak kedua, Roma tidak mengendorkan serangan. Beberapa kali mereka tetap mampu mengancam pertahanan Udinese lewat kombinasi serangan yang cukup baik.

I Giallorossi pun akhirnya sukses mengunci kemenangan setelah Pedro Rodriguez berhasil membobol gawang Udinese pada menit injury time setelah memanfaatkan umpan Edin Dzeko.

Laga pun berakhir dengan kemenangan 3-0 AS Roma atas Udinese.

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Paulo Fonseca sukses naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan poin 43 menggeser Juventus yang di laga lainnya takluk dari Napoli. Sementara Udinese tertahan di posisi 14 dengan poin 24.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  15/02/21 - 07:49





Video Trending



Berita Terkait


1618524032764

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?