Penyerang Bali United Jalani Debut, De Graafschap Sukses Raih Kemenangan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    14/02/21 - 21:40
  •    2.658

Melvin Platje
Melvin Platje (instagram/@degraafschap)

Penyerang Bali United, Melvin Platje yang saat ini menjalani masa peminjaman di klub Belanda, De Graafschap langsung menjalani debutnya pada laga Eerste Divisie (kasta kedua Liga Belanda), Sabtu (13/2) malam waktu Indonesia.

Platje yang memulai laga dari bangku cadangan, akhirnya mendapat kesempatan turun saat laga memasuki menit 69. Ia masuk menggantikan pemain sayap De Graafschap, Danny Verbeek.

Dalam pantauan di akun instagram De Graafschap, Platje hampir mencetak gol untuk timnya beberapa menit setelah masuk ke lapangan.

Baca Juga :


Dalam satu momen, Platje sukses melewati hadangan kiper MVV Maastricht, namun terjatuh dalam perebutan bola dengan pemain belakang lawan.

Hasil akhir di laga tersebut adalah 1-0 untuk kemenangan De Graafschap. Tim dengan warna jersey biru putih tersebut pun saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan poin 53. Jumlah tersebut sama dengan pemuncak klasemen, Cambuur, namun De Graafschap kalah selisih gol.

Melvin Platje sendiri belum lama ini resmi dipinjamkan manajemen Bali United ke De Graafschap hingga bulan Juni 2021 mendatang sambil menunggu kiprah tim Serdadu Tridatu di kompetisi Piala AFC 2021. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618017001811

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?