Persiapan SEA Games 2021, Timnas Futsal Indonesia Agendakan Uji Coba Internasional


  •    Dwi Anggoro
  •    15/02/21 - 13:20
  •    877

Timnas Futsal Indonesia
Istimewa

Timnas Futsal Indonesia diagendakan akan menjalani uji coba internasional sebagai persiapan berlaga di SEA Games 2021.

SEA Games 2021 dijadwalkan berlangsung di Hanoi, Vietnam pada 21 November hingga 2 Desember. Futsal kembali dipertandingkan setelah sebelumnya absen di 2019.

Baca Juga :


Timnas Futsal menargetkan meraih medali emas, baik putra dan putri. Oleh karenanya, persiapan akan dilakukan jauh-jauh hari dan juga merencanakan uji coba internasional.

“Rencananya, salah satunya kami mengajukan di Jepang. Jadi semoga semua bisa teralisasikan,” ujar Sayan Karmadi selaku assisten pelatih Timnas Futsal seperti dilansir satuina.
halaman 2 dari 3
“Ada rencana mempersiapkan uji coba internasional, tentu kita realistis, apalagi dengan persiapan cukup panjang," lanjutnya,

"Apalagi, kemarin kita ada persiapan sebelumnya, sehingga untuk persiapan fase berikutnya akan lebih mudah lagi,” pungkasnya.

Timnas Futsal sendiri sebenarnya belum pernah meraih medali emas sepanjang keikutsertaan mereka diajang SEA Games, baik putra maupun putri. Medali yang pernah diraih adalah perunggu untuk putra dan putri.

Baca Juga :


Di SEA Games 2017, Timnas Futsal Putra dibawah asuhan Victor Hermans dan Yori van der Torren hanya melakukan persiapan selama satu minggu, dan imbasnya gagal meraih medali.

Hasil berbeda diraih Timnas Futsal Putri yang telah melakukan persiapan panjang. Timnas asuhan Andre Picessa ini membuat sejarah dengan meraih medali perunggu, persembahan medali pertama Timnas Futsal Putri semenjak keikutsertaan mereka di SEA Games. halaman 3 dari 3


Farhan Rizky - Goals, Assists And Skills!

Terakhir diubah:  15/02/21 - 17:08





Video Trending



Berita Terkait


1613455802361

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?