Meski Sudah Dipecat, Frank Lampard Masih Terima Gaji dari Chelsea


  •    Rissalah Maulana
  •    15/02/21 - 10:10
  •    687

frank lampard
Frank Lampard (Evening Standard)

Mantan manajer Chelsea Frank Lampard dikabarkan masih mengantongi gaji mingguan 75 ribu poundsterling dari klub meski sudah dipecat sebulan lalu.

Mantan kapten Chelsea dan timnas Inggris berusia 42 tahun itu dipecat dari tugasnya di Stamford Bridge pada Januari dan dengan cepat digantikan oleh Thomas Tuchel, yang langsung memimpin Chelsea satu hari setelah ditunjuk.

Lampard sebelumnya dikaitkan dengan lowongan manajerial di Bournemouth, tetapi selama dia menganggur, The Sun melaporkan bahwa Chelsea terus membayar gajinya dengan nilai yang cukup mengejutkan.

Baca Juga :


Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea mempertahankan Lampard dalam daftar gaji untuk mengurangi kompensasi yang cukup besar yang telah diterima mantan manajer lainnya selama bertahun-tahun, dan mantan gelandang Inggris itu akan mengantongi 1,8 juta Poundsterling sebelum kontrak perjanjian berakhir pada bulan Juli.

Namun, jika Lampard kembali bekerja sebagai manajer di klub lain sebelum musim 2020-21 berakhir, pembayaran Chelsea kepada mantan manajer mereka dilaporkan akan berhenti.

Di bawah Tuchel, Chelsea naik ke urutan kelima di klasemen Liga Premier dan meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang di semua kompetisi sejak mantan pelatih Paris Saint-Germain itu mengambil alih.


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1






Video Trending



Berita Terkait


1618691401852

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?