Gol Benzema dan Toni Kroos Bawa Real Madrid Taklukkan Valencia


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    15/02/21 - 01:02
  •    1.122

Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas Valencia
Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas Valencia (Twitter/@realmadriden)

Real Madrid tanpa kesulitan sukses meraih kemenangan atas Valencia dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan kompetisi LaLiga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano hari Minggu (14/2) malam waktu Indonesia.

Real Madrid memang tampil begitu dominan sejak awal laga. Memasuki menit 12, El Real sukses membuka keunggulan lewat sepakan Karim Benzema. Madrid unggul 1-0.

Real Madrid sukses menggandakan keunggulan tiga menit jelang turun minum. Kali ini giliran Toni Kroos yang sukses membobol gawang Valencia sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Baca Juga :


Di babak kedua, situasi tidak banyak berubah dimana dominasi permainan tetap dipegang juara bertahan LaLiga musim lalu tersebut.

Memasuki menit 62, Ferland Mendy sempat berhasil membobol gawang Valencia, namun wasit akhirnya menganulir gol tersebut karena offside setelah melihat tayangan VAR.

Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-0 untuk keunggulan Real Madrid tetap bertahan.

Hasil ini membuat El Real kembali menggeser Barcelona di posisi kedua dengan poin 49. Sementara itu Valencia masih tertahan di posisi 12 klasemen dengan poin 24. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  15/02/21 - 07:44





Video Trending



Berita Terkait


1619049602821

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?