Hattrick Aubameyang Warnai Kemenangan Meyakinkan Arsenal Atas Leeds United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    15/02/21 - 01:48
  •    838

Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) merayakan golnya bersama Emile Smith-Rowe
Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) merayakan golnya bersama Emile Smith-Rowe (Twitter/@Premierleague)

Arsenal tampil luar biasa kala menjamu tamunya, Leeds United di Emirates Stadium hari Senin (15/2) dini hari waktu Indonesia. The Gunners sukses menang dengan skor 4-2, dimana kapten mereka, Pierre-Emerick Aubameyang sukses mencetak hattrick.

Arsenal langsung menekan begitu wasit meniup peluit dimulainya laga babak pertama. Hasilnya pada menit 13, sepakan kaki kanan Pierre-Emerick Aubameyang sukses membuka Arsenal unggul 1-0.

Aubameyang sukses menggandakan keunggulan Arsenal pada menit 41 lewat eksekusi penalti. Penalti diberikan setelah penjaga gawang Leeds melanggar Bukayo Saka di kotak terlarang.

Di babak kedua, Arsenal memulai laga dengan sangat baik. Baru dua menit paruh kedua berjalan, Aubameyang sukses menggenapi hattrick-nya lewat gol sundulan memanfaatkan umpan Emile Smith-Rowe. Arsenal unggul 4-0.

Setelah itu tim tamu Leeds United mulai bangkit. Namun mereka hanya mampu mencetak dua gol balasan lewat gol Pascal Struijk pada menit 58 dan Tyler Roberts pada menit 69.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 4-2 untuk keunggulan Arsenal tidak berubah sekaligus menjadi hasil akhir laga.

Hasil ini membuat Arsenal dan Leeds bertukar posisi di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Arsenal naik ke posisi 10 dengan poin 34, sementara Leeds turun ke posisi 11 dengan poin 32.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  15/02/21 - 07:46






Video Trending



Berita Terkait


1620759969683

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?