Solskjaer Tak Mau Biarkan Manchester City Berlari Sendirian di Puncak Klasemen


  •    Robert
  •    15/02/21 - 11:00
  •    568

Solskjaer dan Rashford - Manchester United (AP/Daily Mail)
Solskjaer dan Rashford - Manchester United (AP/Daily Mail)

Manchester United harus berjuang keras dan tidak akan memberikan gelar Liga Premier lebih awal, ujar manajer Ole Gunnar Solskjaer setelah timnya ditahan imbang 1-1 dengan tuan rumah West Bromwich Albion.

United berada di urutan kedua dalam klasemen, di atas Leicester karena unggul selisih gol, tetapi tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City.

Pasukan Pep Guardiola, yang telah memenangkan 15 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, juga memiliki satu pertandingan di kedua sisi. Solskjaer mengatakan timnya perlu membuat City di berada dalam tekanan.

"Mari kita membangun momentum dan memenangkan pertandingan. Mereka [City] dalam kondisi yang baik. Kami dan Leicester harus berjuang," ujar Solskjaer pada BBC Sport.

Baca Juga :


Ditanya apakah timnya masih dalam perburuan gelar, kapten Harry Maguire berkata: "Tentu saja kami. Kami harus pergi lagi dan memenangkan pertandingan berikutnya dan kemudian yang berikutnya."

United telah unggul dua poin dari rival mereka pada 20 Januari dengan mengalahkan Fulham, tetapi menderita kekalahan mengejutkan di kandang oleh tim terbawah Sheffield United dalam pertandingan liga berikutnya, memungkinkan City untuk mengambil inisiatif.

Itu adalah awal dari perjalanan yang buruk dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, kemunduran terbaru adalah hasil imbang 1-1 melawan tim West Brom yang sedang berjuang yang berada di urutan kedua dari bawah dalam tabel. halaman 2 dari 3
Solskjaer mengatakan kepada Sky Sports: "Saya mengatakan kami tidak boleh dibicarakan dalam perburuan gelar. Sebuah pujian untuk anak-anak yang kami dapatkan di posisi kami sekarang.

"Kami tidak akan membiarkan mereka [Manchester City] lolos begitu saja - kami akan segera melawan mereka. Kami tidak akan memberikannya lebih awal - tidak, kami tidak."

United tertinggal setelah 83 detik di The Hawthorns berkat sundulan Mbaye Diagne dan menyelamatkan satu poin melalui tendangan voli Bruno Fernandes yang menakjubkan.

Solskjaer menambahkan: "Saya kecewa. Kami ingin mendapatkan tiga poin di klasemen dan menantang tim di atas kami. Kami memberi diri kami awal yang sulit dengan tertinggal 1-0 setelah satu menit."

Baca Juga :


United mengira mereka memiliki peluang untuk memenangkan permainan ketika wasit Craig Pawson menunjuk titik penalti setelah Maguire dibundel di kotak oleh Semi Ajayi, meskipun bek United itu terlihat dalam posisi offside.

Setelah berkonsultasi dengan VAR Jon Moss dan meninjau insiden tersebut di monitor pinggir lapangan, Pawson memutuskan bahwa tidak ada kontak yang cukup dan membatalkan keputusan aslinya.

"Kami sangat yakin itu penalti," kata Maguire. "Tidak yakin mengapa mereka perlu mengirim dia [wasit] ke monitor. Jepretannya minimal tapi itu penalti. Sepertinya keputusan itu merugikan kami."

Solskjaer mengatakan kepada BBC Radio 5 Live: "Ini pelanggaran dan penalti yang jelas jika dia [wasit] mengizinkannya. Saya pikir Harry offside ketika Bruno Fernandes memukul bola. Seseorang pasti tertidur.

"Terlalu sering ... satu minggu itu pelanggaran, satu minggu bukan pelanggaran, satu minggu penalti dan minggu lainnya bukan penalti." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627467001611

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?