Ketika Kento Momota Turun ke Dapur: Sedih Makan Cokelat Valentine Sendiri


  •    Widya Amelia
  •    15/02/21 - 16:10
  •    687

Kento Momota (BWFBadminton.com)
Kento Momota, tunggal ranking 1 dunia. (BWFBadminton.com)

Pebulutangkis nomor satu dunia, Kento Momota ternyata cukup mahir di dapur. Walau pertama kalinya turun ke dapur dan memasak sendiri, Momota cukup puas dengan cokelat Valentine buatannya.

Dalam unggahan di kanal Youtube miliknya, Momota memperagakan bagaimana cara membuat cokelat sendiri. Ia dibantu oleh ahli gizi pribadinya yang selama ini mengatur asupan gizinya serta memasak untuknya.

“Oke saya sudah pakai celemek nih, tandanya saya sudah jadi chef ya. Berhubung hari ini Valentine, saya mau bikin cokelat. Ini pertama kalinya saya pakai celemek, pertama kali memegang pisau juga,” kata Momota sambil tertawa.

Sembari memasak, Momota ditanya apakah setiap Valentine ia dapat banyak cokelat. Maklum saja Juara Dunia 2018 dan 2019 ini sangat populer di kalangan pecinta bulutangkis, khususnya kaum hawa.

Baca Juga :


“Tidak juga. Pernah ada di satu turnamen yang bertepatan dengan valentine, saya kira pas datang ke stadion bakal banyak dapat cokelat, ternyata cuma dapat tiga ha ha ha. Padahal kan saya sangat ingin dapet cokelat,” tutur Momota bercanda.

Momota pun mengajak para penonton untuk membuat cokelat sendiri untuk dibagikan kepada orang-orang tersayang.

“Ternyata mudah bikin cokelat, kalau lihat hasilnya begini, saya jadi mau bikin kelas memasak. Namanya Momo’s Kitchen,” tuturnya.

“Kalau saya maunya kasih cokelat ke keponakan saya. Iya memang sekarang lagi cari pacar, tahun ini, saya kesepian, sedih bikin cokelat sendiri dan dimakan sendiri, ha ha ha,” jawab Momota ketika ditanya siapa yang akan ia hadiahi cokelat buatannya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1564123680337

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?