Mikel Arteta Yakin Aubameyang Telah Jadi Mesin Gol Lagi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/02/21 - 15:00
  •    861

Aubameyang cetak hattrick di laga vs Leeds United.
Aubameyang cetak hattrick di laga vs Leeds United. (Sky Sports)

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta yakin bahwa strikernya, Pierre-Emerick Aubameyang, telah kembali ke performa terbaiknya setelah mencatatkan hattrick pertamanya di Liga Inggris musim ini. Momen itu terjadi dalam kemenangan 4-2 atas Leeds United (14/2/2021).

Berkat hattrick itu, Auba sukses mencetak lima gol dalam empat penampilan terakhirnya. Jumlah itu lebih dari yang ia cetak dalam 16 pertandingan sebelumnya, yaitu tiga gol.

Arteta mengatakan Aubameyang telah menunjukkan penampilan terbaiknya dalam latihan maupun di lapangan. Ia yakin bahwa pemain berusia 31 tahun itu memegang kunci kesuksesan Arsenal di laga-laga selanjutnya.

"Saya pikir dia luar biasa hari ini," kata Arteta seperti dilansir dari Sky Sports.

Baca Juga :


"Dia telah berlatih dengan sangat baik sekitar minggu lalu, dia kembali normal, dia terlihat sangat berkomitmen dalam latihan, sangat lapar. Saya pikir hari ini dia memiliki performa yang luar biasa, tidak hanya untuk mencetak gol tapi juga jumlah tekanan yang dia berikan pada setiap bek Leeds," tutur Arteta lagi.

"Saya senang. Dia pantas mendapatkannya. Kami tahu itu bagian besar dari kesuksesan masa depan kami terkait dengan Auba dalam kondisi terbaiknya dan mencetak gol sebanyak mungkin. Jika dia dalam bentuk seperti itu, kami akan lebih dekat untuk memenangkan pertandingan. Itu jelas."

"Kami tidak bisa hanya mengandalkan dia, tapi dia adalah bagian besar dari teka-teki kami. Anda bisa melihat bahwa hari ini dia adalah pemain yang sulit untuk dilawan," ucap Arteta lagi.





Video Trending



Berita Terkait


1618749003086

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?