Kabar Dari Eropa: Egy dan Witan Duduk di Bangku Cadangan, Sandy Walsh Kembali Cetak Gol


  •    Robert
  •    15/02/21 - 12:10
  •    18.531

Egy Maulana Vikri - Lechia Gdansk (Lechia)
Egy Maulana Vikri - Lechia Gdansk (Lechia)

Setidaknya ada empat pemain muda Indonesia yang saat ini tengan berkiprah di benua Eropa.

Mulai dari Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk (Polandia), Witan Sulaeman di FK Radnik (Serbia), Brylian Aldama dengan HNK Rijeka (Kroasia) hingga yang terbaru Bagus Kahfi di Belanda bersama FC Utrecht.

Namun hanya Egy dan Witan yang dilibatkan dengan tim utama klubnya masing-masing pada musim ini.

Baca Juga :


Setelah hanya duduk di bangku cadangan saat Lechia menang 1-0 atas Raków Częstochowa di Liga Polandia pada hari Minggu, Egy kembali tampil untuk Lechia II.

Laga ujicoba melawan Baltyk Koszalin adalah penampilan kedua Egy di tim cadangan Lechia Gdansk II sejak 2021. Ia mencatat assist dalam laga yang dimenangi Lechia II dengan skor 2-0.

Sebelumnya, pemain jebolan SKO Ragunan itu juga tampil untuk Lechia II saat menang 6-0 atas Sokol Zblewo, Minggu (7/2/2021). Egy menyumbangkan 2 gol dan 2 assist.
halaman 2 dari 4
Sementara itu di Serbia, Witan hadir dalam bangku cadangan saat timnya, FK Radnik berhadapan dengan Mladost Lucani di lanjutan Liga Super Setbia pada hari Sabtu (13/2).

Kedua tim bermain imbang 2-2 pada laga itu. Witan harus sabar menanti kesempatan untuk tampil di tim utama pada musim ini. Secara total Witan sudah empat kali ada dalam skuat pertandingan di musim keduanya di Radnik.

Baca Juga :


Elkan Baggott tak memiliki pertandingan pada akhir pekan kemarin. Ia tak dibawa oleh tim utama Ipswich Town saat kalah dari Peterborough pada hari Rabu lalu.

Sementara Ipswich U23 baru akan tanding pada hari Selasa (16/2) besok melawan Bristol City.

halaman 3 dari 4
Bagus sendiri juga belum melakoni debutnya di Belanda, ia masih harus menjalani masa adaptasi dan akan dilibatkan lebih dulu di tim U-18.

Lalu Brylian sampai saat ini belum diperkenalkan oleh klub barunya HNK Rijeka. Belum diketahui kapan pemain Timnas U-19 itu akan berangkat ke Kroasia.

Baca Juga :


Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh mencetak gol dalam kemenangan KV Mechelen 2-1 atas Beerschot di lanjutan liga Belgia.

Ini adalah gol ketiga Sandy bersama klub barunya itu pada musim ini. Total ia sudah memainkan 17 pertandingan di semua kompetisi bersama KV Mechelen.

halaman 4 dari 4








Video Trending



Berita Terkait


1623727801758

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?