Kebijakan Cicilan Kompensasi Mantan Manajer Masih Berlanjut di Chelsea


  •    Robert
  •    15/02/21 - 16:30
  •    878

Frank Lampard - Chelsea (Sky Sports)
Frank Lampard - Chelsea (Sky Sports)

Chelsea masih harus membayar gaji Frank Lampard senilai 75.000 poundsterling (Rp 1.4 miliar) per minggu setelah dipecat dari jabatansnya sebagai manajer bulan lalu.

Lampard dibebaskan dari tugasnya hanya 18 bulan setelah masa jabatannya di Stamford Bridge menyusul kekalahan yang mengecewakan.

Membayar mantan manajer bukanlah hal asing bagi di Chelsea, yang telah berganti manajer sepuluh kali dalam beberapa tahun.

Baca Juga :


Namun, alih-alih memberi kompensasi kepada Lampard dengan satu jumlah sekaligus senilai £ 1,8 juta (Rp 34,8 miliar) yang menjadi haknya, mereka malah mencicilnya dengan bayaran secara per-minggu.

Seperti diberitakan The Sun, hal itu merupakan hasil dari kebijakan yang didatangkan klub setelah pemecatan Jose Mourinho pada 2015.

Lampard siap untuk mengumpulkan total biaya kompensasi secara penuh kecuali dia mengambil pekerjaan baru di tempat lain sebelum kontraknya di Chelsea berakhir. halaman 2 dari 3
Tidak mungkin pelatih berusia 42 tahun itu akan mengambil posisi lain sebelum Juli, ketika perjanjian akan berakhir.

Dia baru-baru ini dikaitkan dengan lowongan permanen di Bournemouth, tetapi Lampard tidak tertarik untuk mengambil peran itu karena dia saat ini senang beristirahat dari sepak bola.

Hanya dua tahun yang lalu Chelsea diperintahkan untuk membayar 9 juta pounds sebagai kompensasi kepada Antonio Conte setelah pemecatannya, dengan biaya akhirnya meningkat menjadi 26 juta pounds untuk semua stafnya.

Baca Juga :


Untungnya bagi pemilik The Blues, beberapa di antaranya diimbangi dengan paket 10 juta pounds yang disepakati dengan Juventus, yang menunjuk Maurizio Sarri sebagai manajer baru mereka sebelum Lampard diberi peran.

Thomas Tuchel adalah orang terakhir di kursi panas di bawah pemilik klub Roman Abramovich dan telah menandatangani kontrak 18 bulan dengan opsi untuk satu tahun berikutnya tergantung pada kinerja. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618691401852

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?