Kembali Dikontrak Madura United, Nilai Kontrak Beto Menurun


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/02/21 - 13:00
  •    1.671

Alberto Goncalves, menjadi pemain pemain pertama yang diperpanjang kontrak Madura United.
Alberto Goncalves, menjadi pemain pemain pertama yang diperpanjang kontrak Madura United. (liga-indonesia.id)

Striker naturalisasi asal Brasil, Alberto Goncalves, menjadi pemain pertama yang dikontrak oleh Madura United dalam menyongsong Liga 1 2021. Selain bahagia atas kontrak itu, pemain yang akrab disapa Beto tersebut juga memendam kegelisahan.

Pasalnya, sampai saat ini kejelasan Liga 1 masih menggantung. Belum ada kepastian kapan musim baru segera dimulai kendati sejumlah pemangku kepentingan telah menggelar rapat koordinasi pekan lalu.

“Semoga Kompetisi ini segera berputar, karena kontrak ini baru efektif berlaku jika PSSI dan Pemerintah sudah mengizinkan,” ujarnya usai tanda tangan kontrak, Minggu (14/02/2021) di laman resmi Madura United.

Baca Juga :


Beto mengaku senang bisa dipercaya lagi oleh Madura United. Sejak kedatangannya di musim 2019, ia mengaku kerasan berada di Madura meski di 2020 ada momen ia dipinjamkan ke Sriwijaya FC.

Kini, meski nilai kontraknya menurun, Beto pun tak mempersalahkannya karena memang sudah nyaman di Madura United.

“Saya suka di Madura. Walaupun nilainya tidak sebesar musim lalu, tapi saya terima, karena situasi memang sedang tidak normal. Saya rasa, semua pemain Madura juga demikian,” ujar juru gedor Indonesia di Asian Games 2018 itu. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618313401417

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?