Aksi Todd Ferre di Liga Thailand: ‘Agresif’ di Laga Kedua, Nyaris Tampil Penuh Sebagai Starter


  •    Rizka Perdana Putra
  •    15/02/21 - 14:10
  •    10.439

Todd Rivaldo Ferre
Todd Rivaldo Ferre (Facebook Lampang FC)

Todd Rivaldo Ferre sudah menjalani tiga laga bersama klub Thailand, Lampang FC. Secara perlahan, pemain 21 tahun itu mulai mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Todd Rivaldo Ferre mulanya hanya bermain selama 30 detik ketika menjalani laga debut bersama Lampang FC.  

Sudah dalam posisi unggul 2-0 melawan Uthai Thani, pelatih Lampang FC Weerayut Binnebdullohman memasukkan Todd Rivaldo Ferre menggantikan Jeerachai Ladadok pada menit ke-90+4.

Karena tampil tak sampai semenit, praktis tidak banyak hal yang bisa dilakukan Todd Rivaldo Ferre dalam laga tersebut.

Baca Juga :
 


Todd Rivaldo Ferre kemudian mendapat kesempatan bermain lebih lama di laga kedua melawan Navy FC (10/2/21). Masih sebagai pemain pengganti, ia masuk pada menit ke-36 menggantikan Panudech Maiwong.

Sayang, kehadiran Todd Rivaldo Ferre masih belum bisa memberikan efek ‘instan’ bagi Lampang FC. Meski sempat mengancam lewat eksekusi tendangan bebas, Todd Rivaldo Ferre masih belum menunjukkan performa terbaiknya.

Lampang FC harus kebobolan dua gol lewat Chusana Numkanitson pada menit ke-43 dan Sirichai Phumpat menit ke-54. Mereka baru memperkecil ketertinggalan lewat gol Surachai Chawna pada menit ke-85.

Saat pertandingan tersisa 5 menit, Todd Rivaldo Ferre terlihat bermain lebih agresif untuk mengejar ketertinggalan. Sayang, ia sedikit kurang tenang dan menggaet kaki Ekkelab Hanpanitchakul. Todd Rivaldo Ferre masih belum bisa memberi gol dan assist dalam laga tersebut.

halaman 2 dari 3
Todd Rivaldo Ferre kemudian mendapat kesempatan menjalani debut sebagai starter di laga ketiga melawan Kasetsart FC (14/2/21). Bermain sebagai gelandang, eks pemain Timnas U19 itu mampu memberikan beberapa kali umpan ke lini depan.

Sayang, usaha Todd Rivaldo Ferre selama 80 menit diturunkan tidak ada yang berbuah assist maupun gol. Seusai Todd Rivaldo Ferre ditarik keluar, Lampang FC justru harus kebobolan di menit akhir lewat gol Machado da Rosa (90+2’). Lampang FC menerima kekalahan tipis 0-1.

Selanjutnya, Lampang FC akan menghadapi tim peringkat ketiga Phrae United pada Rabu (17/2/21). Meski cukup sulit, kemenangan atas Phrae bisa membuat posisi Lampang FC terdongkrak ke posisi 10 besar. Kini, sampai pekan ke-21, Lampang FC masih berada di posisi 11 dari 18 peserta.

Baca Juga :

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1615905709739

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?